COIGA BARU

Menu

Menu1

Senin, 12 Desember 2016

Alfred Riedl Tetap Rahasiakan Strategi Hadapai Thailand

Sumber Asli -- C0I -TANGERANG – Pertandingan leg pertama final Piala AFF 2016 sudah semakin dekat. Namun Pelatih Tim Indonesia, Alfred Riedl tak mau membeberkan bentuk strategi timnas Indonesia, saat menantang Thailand pada laga final Piala AFF 2016 leg pertama di Stadion Pakansari, Rabu (14/12).

    Riedl memang sosok yang tidak mau blak-blakan mengenai hal-hal detail mengenai kondisi tim terutama terkait strategi. Apalagi hal ini tentunya akan bisa dimanfaatkan lawan yang bisa mencari tahu melalui berita-berita yang muncul di media Indonesia.
    “Biar menjadi rahasia kami untuk urusan strategi besok mau turun seperti apa. Sekali lagi saya tidak mau membocorkan strategi saya kepada kalian,” ujar Riedl kepada awak media di Lapangan SPH Karawaci.
    “Terlebih baru Rabu besok saya baru tentukan siapa yang akan bermain dan menggunakan strategi seperti apa,” tambahnya.
    Meski begitu tiga angka jadi raihan wajib tim oleh pelatih asal Austria ini. Mengingat laga ini dilaksanakan di kandang. “Pastinya tiga angka, apalagi kita bermain di kandang,” tutupnya. (COI-1)
***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA