COIGA BARU

Menu

Menu1

Senin, 12 Desember 2016

BWF World Super Series Finals 2016: Kevin/Marcus Bidik Juara Meski Persiapan Seadanya



Sumber Asli -- C0I - DUBAI - Mengaku persiapan yang dijalaninya seadanya karena baru tampil di Kejurnas Antarklub, pasangan ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon membidik yang terbaik pada ajang BWF Dubai World Super Series Finals 2016. Dalam turnamen di  Hamdan Sports Complex, Dubai, 14 – 18 Desember itu, Kevin/Marcus bisa meraih juara sebagai hadiah indah penutup tahun 2016.

            “Persiapan kami bisa dibilang seadanya karena kemarin baru pulang dari Kejurnas. Tapi, kami pasti ingin memberikan yang terbaik. Semua lawan dari nomor satu sampai delapan sudah tidak ada yang bisa dipilih. Jadi harus siap dan fokus, siapapun lawannya,” tutur Kevin.
Kevin/Marcus tergabung di grup A, bersama Takeshi Kamura/Keigo Sonoda (Jepang), Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi (Indonesia) dan Mads Conrad Petersen/Mads Pieler Kolding (Denmark). Meski mengaku tak memiliki persiapan khusus, juara China Open Super Series Premier 2016 itu berharap bisa tampil maksimal.
            “Pastinya senang bisa ikut super series finals pertama kali. Selain itu ini juga akan menjadi turnamen terakhir saya di 2016. Setiap pemain punya kesempatan yang sama. Kalau ditanya maunya bagaimana, pasti semua pemain inginnya juara,” kata Kevin seperti tertuang dalam rilis Humas PBSI, Senin (12/12/2016).
Kevin/Marcus akan langsung menghadapi rekannya sesama pemain Indonesia, Angga/Ricky, pada laga pertama. Dalam rekor pertemuan dua kali bertanding, Kevin/Marcus selalu berhasil membukukan kemenangan. Terakhir, di Australian Open 2016, Kevin/Marcus menang dengan skor, 21-14 dan 21-15.
            Sementara itu, grup B ganda putra dihuni oleh Goh V Shem/Tan Wee Kiong (Malaysia), Chai Biao/Hong Wei (Tiongkok), Li Junhui/Liu Yuchen (Tiongkok) serta Mathias Boe/Carsten Mogensen (Denmark).
            Selain Kevin/Marcus dan Angga/Ricky, Indonesia juga punya dua wakil ganda campuran, yaitu Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dan Praveen Jordan/Debby Susanto.
            Tahun lalu di turnamen yang sama, Indonesia berhasil membawa pulang satu gelar juara lewat kemenangan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan yang tampil di nomor ganda putra. (COI-1)

***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA