COIGA BARU

Menu

Menu1

Rabu, 14 Desember 2016

FINAL PIALA AFF 2016: Menang 2-1, Indonesia Patahkan Rekor Thailand


Sumber Asli -- C0I -CIBINONG - Penampilan para pemain tim nasional sepakbola Indonesia benar-benar membanggakan saat menghadapi Thailand dalam leg pertama final Piala AFF 2016 di Stadion Pakansari, Cibinong. Dalam pertarungan seru itu tidak ada kegentaran terhadap lawan yang lebih diunggulkan. Lebih penting lagi, tentunya semangat kebangkitan luar biasa Pasukan Merah Putih sehingga mampu membalik ketertinggalan 0-1 menjadi kemenangan 2-1. Rabu (14/12/2016) malam pun berubah menjadi keharuan yang menyiratkan keyajinan, Indonesia mampu menaklukkan Thailand.

    Kemenangan itu menjadi balas dendam Indonesia atas kekalahan 2-4 dari Thailand pada babak penyisihan lalu. Selain itu, Indonesia mampu mematahkan sekaligus menodai rekor tidak terkalahkan Thailand dalam Piala AFF 2016. Sebuah modal berharga dan penting bagi Indonesia menyongsong pertandingan leg kedua yang akan berlangsung di Bangkok, Thailand, Sabtu (17/12/2016).
    Dengan keunggulan 2-1 itu maka Indonesia tinggal membutuhkan hasil imbang saat bertandang ke kandang Tim Gajah Putih. Memang bukan pekerjaan mudah. Pasti akan berat dan terjal karena Thailand tidak ingin kehilangan pamor di hadapan para pendukungnya. Namun semangat pantang menyerah dan tidak gentar menjadi senjata ampuh Indonesia untuk mencetak sejarah juara Piala AFF untuk pertama kalinya setelah melakoni lima laga final.
    Duel Timnas Indonesia melawan Thailand dalam leg pertama final Piala AFF 2016, Rabu (14/12/2016) di Stadion Pakansari, Cibinong, berjalan seru. Indonesia tertinggal lebih dulu pada menit 33 melalui gol Teerasil Dangda. Indonesia tampil tertekan pada babak pertama meski Thailand juga belum bermain terlalu ofensif.
    Tertinggal 0-1, Timnas Indonesia perlahan bangkit. Gol Rizky Ripora pada menit 64 membuat permainan Indonesia meningkat. Tak berselang lama, Hansamu Yama membobol gawang Kawin Thamsatchanan. Indonesia menang namun tugas belum berakhir. (COI-1)
***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA