COIGA BARU

Menu

Menu1

Kamis, 15 Desember 2016

FINAL PIALA AFF 2016 > Rizki Pora: Di Bangkok Tekanan Lebih Tinggi, Kami Harus Lebih Fokus Lagi

Sumber Asli -- C0I -CIBINONG - Kemenangan Tim Nasional Indonesia atas Thailand pada leg pertama final Piala AFF 2016, Rabu (14/12/2016) merupakan buah dari hasil kerja keras tim. Karena masih ada tugas berat pada leg kedua di Bangkok, Thaialand, Sabtu (17/12/2016), para pemain tidak boleh terlena. Semua perlu lebih fokus lagi saat bertandang ke kandang lawan untuk mempertahankan kemenangan sekaligus memastikan gelar juara.

    Demikian harapan pencetak gol pertama timnas Indonesia pada pertandingan melawan Thailand di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat,  Rizky Pora.  "Alhamdulillah. Ini berkat kerja keras kami dalam pertandingan yang sangat berat. Kami harus tertinggal terlebih dahulu di babak pertama dan akhirnya mampu membalikkan kedudukan," kata Rizky Pora usai pertandingan berlangsung.
    Pemain sayap Timnas Indonesia itu meminta rekan-rekannya tidak terlena atas kemenangan itu. "Kami harus fokus lagi karena kami main di kandang mereka pasti tekanan lebih tinggi. Kami harus lebih fokus lagi," ia menuturkan.
    Rizki Pora menjadi pemain yang berandil besar atas kemenangan Timnas Indonesia saat meladeni Thailand. Ia mencetak satu gol dan memberikan satu assist untuk gol yang dicetak, Hansamu Yama Pranata.
    Soal gol yang ia cetak ke gawang Kawin Thamsatchanan, Rizki Pora tidak mau terlalu membesar-besarkan. Ia mengungkapkan bahwa gol bukan menjadi prioritas utama saat menghadapi tim manapun.
    "Saya tidak pernah memikirkan gol.Yang penting saya kerja keras, tampil bagus, dan bisa berkontribusi buat tim," ia menuturkan.
    Gol Rizky Pora benar-benar menjadi penyemangat, terbukti lima menit kemudian giliran pemain belakang Hansamu Yama Pratama mampu menggandakan gol sehingga kedudukan menjadi 2-1 untuk Indonesia. Kondisi ini bertahan hingga pertandingan usai meski sang wasit memberikan tambahan waktu empat menit. (COI-1)
***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA