COIGA BARU

Menu

Menu1

Senin, 12 Desember 2016

Horeeee, Fisik Pemain Makin Bugar, Indonesia Optimistis Imbangi Thailand



Sumber Asli -- C0I - TANGERANG  – Setelah mendapatkan waktu libur, para pemain Tim Nasional Sepakbola Indonesia kembali berlatih seperti biasa. Latihan pun sudah seperti biasa dengan mendapatkan porsi latihan yang cukup ketat. Beberapa formasi juga diperagakan saat latihan yang diikuti 23 pemain itu.

            Saat latihan, semua pemain sangat serius menjalankan instruksi asisten pelatih Wolfgang Pikal. Beberapa kali, pria asal Austria itu meminta pemain timnas untuk lebih fokus terutama saat mendapatkan tekanan dari lawan. Apalagi latihan yang dilakukan adalah simulasi melawan Thailand.

            Pelatih Tim Nasional, Alfred Riedl mengungkapkan ada peningkatan fisik pemain Timnas Indonesia sejak dari persiapan pada bulan Oktober hingga dengan memasuki H-2 final ini. Tentunya ini sangat baik untuk modal Indonesia saat menghadapi Thailand dalam Final Piala AFF 2016 yang berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor, Rabu (14/12) mendatang.
            Menurutnya, dengan kondisi fisik yang bagus, dirinya sangat optimis timnya bisa mengimbangi para pemain Thailand yang dari awal sudah memiliki fisik yang baik saat kejuaraan berlangsung.
            “Thailand saya akui fisik mereka lebih baik dari kami. Namun fisik kami meningkat di setiap pertandingan karena setiap pertandingan juga termasuk cara untuk meningkatkan fisik,” ujar Riedl kepada awak media di Lapangan SPH Karawaci, Tangerang, Senin (11/12).
            Mengingat waktu yang semakin dekat dengan final Piala AFF ini, Riedl mengaku akan terus meningkatkan kondisi seluruh anak asuhnya tidak terkecuali fisik. “Sekarang kondisi fisik Indonesia sudah jauh lebih bagus dari pada pertandingan di awal. Kita lihat saja perkembangan mereka seperti apa saat laga final nanti,” tutupnya.
            Sementara itu Dokter Syarif Alwi memastikan kebugaran pemain timnas Indonesia yang akan menghadapi Thailand, tidak bermasalah sehingga semuanya bisa diturunkan.
            "Kebugaran pemain tidak ada masalah. Saat ini tinggal menjaga saja termasuk menjaga makan. Kondisi mereka sangat bagus," kata dokter Syarif Alwi di sela latihan timnas di lapangan SPH Karawaci, Tangerang, Banten, Ahad. (COI-1)

***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA