COIGA BARU

Menu

Menu1

Jumat, 20 Januari 2017

MALAYSIA MASTERS > Anthony Sinisuka Ginting dan Tommy Sugiarto Tembus Empat Besar

Tommy Sugiarto

Sumber Asli -- C0I - Pemain tunggal dan ganda putra Indonesia menggebrak pada turnamen bulutangkis Malaysia Masters di  Sibu, Sarawak, Malaysia. Mereka berhasil menembus babak semifinal kejuaraan berlabel Grand Prix Gold tersebut.


Pada tunggal putra  Anthony Sinisuka Ginting dan Tommy Sugiarto menjadi harapan Indonesia setelah tiga rekan  senegaranya harus kandas dalam putaran perempat final. Sedangkan pada nomor ganda dua pasangan Merah Putih, Berry Angrian/Hardianto dan Hendra Aprida Gunawan/Markis Kido juga melangkah ke empat besar.
            Anthony melaju setelah dengan mudah menaklukkan perwakilan India Ajay Jayaram dua game langsung dengan skor 21-13, 21-8.  Tommy memastikan tiket semifinal setelah berhasil mengalahkan atlet Indonesia lainnya Wisnu Yuli Prasetyo dua game, 21-15 dan 21-9.
            Nasib kurang beruntung terjadi pada dua atlet Indonesia lainnya yaitu Jonathan Christie dan Muhammad Bayu Pangisthu yang harus terhenti. Bayu dikalahkan oleh unggulan lima asal Korea Selatan Lee Hyun Il 21-10, 21-15. Jonathan Christie harus mengakui kedigdayaan unggulan pertama asal Hong Kong Ng Ka Long Angus 13-21, 21-15 dan 21-16.
            Di babak semifinal yang dihelat Sabtu (21/1), Tommy Sugiarto akan menghadapi Lee Hyun Il, sementara Anthony Sinisuka Ginting menghadapi unggulan pertama Ng Ka Long Angus.
            Pada nomor ganda, Berry/Hardianto, berhak berlaga di partai semifinal setelah menumbangkan Law Cheuk Him/Lee Chun Hei Reginald asal Hong Kong dalam pertarungan tiga game 21-23, 22-20 dan 11-21, Jumat petang.
            Sementara, pasangan Hendra Aprida Gunawan/Markis Kido, juga meraih kemenangan tiga game atas wakil Singapura Yong Kai Terry Hee/Kean Hean Loh pada putaran perempat final. Setelah tumbang di game pertama, Hendra/Kido bisa bangkit di game dua dan penentuan sehingga hasil akhir laga tersebut adalah 19-21, 21-13 dan 21-11.
Di partai semifinal pada Sabtu (21/1), Berry/Hardianto akan berjumpa dengan pasangan baru Jepang Hiroyuki Endo/ Yuta Watanabe di babak semifinal yang merupakan pertemuan kali pertama mereka. Sementara Hendra/Kido, akan menerima tantangan pasangan tuan rumah Nur Izzuddin/Sze Fei Goh dalam laga yang merupakan pertemuan pertama kedua pasangan tersebut.
***
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA