COIGA BARU

Menu

Menu1

Sabtu, 21 Januari 2017

MALAYSIA MASTERS > Hanya Berry/Hardianto Yang Tersisa

Pasangan ganda putra Berry Angriawan/Hardianto menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang mampu lolos ke final Malaysia Masters di Serawak.
 
Sumber Asli -- C0I - Wakil Indonesia berguguran pada semifinal turnamen bulutangkis Malaysia Masters di Sibu Indoor Stadium, Sarawak. Hanya pasangan ganda putra Berry Angriawan/Hardianto yang mampu menembus final.


            Berry Angriawan/Hardianto memastikan tempat final setelah menang dua game langsung dari pasangan Jepang Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe, Sabtu. "Rahasia kemenangan kami tadi hanya fokus dan mencari poin demi poin. Di final belum tahu siapa lawan kami, tapi yang paling kami jaga nanti harus tetap fokus dan berfikir tenang saja," ujar Berry.
            Sedangkan empat wakil Indonesia lainnya harus terhenti. Pada tunggal putra, Tommy Sugiarto harus mengakui keunggulan Lee Hyun Il (Korea Selatan) 17-21, 16-21. Anthony Sinisuka Ginting dihentikan unggulan utama, Ng Ka Long Angus 18-21,15-21.
            Ganda putra Tontowi Ahmad / Gloria Emanuelle Widjaja  takluk 16-21, 18-21 di tangan Goh Soon Huat / Shevon Jemie Lai. Kemudian ganda putra  Hendra Aprida Gunawan/Markis Kido dihadang pasangan Malaysia,   Sze Fei Goh/Nur Izzuddin 15-21, 13-21. Sze Fei Goh/Nur Izzuddin akan menjadi lawan Berry/Hardianto di final, Minggu.
            Menghadapi Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe dalam pertandingan yang berlangsung 47 menit tersebut Berry/Hardianto sempat tertinggal enam poin 5-11 di game pertama. Berry/Hardianto yang berjuang gigih, akhirnya bisa menyamakan kedudukan menjadi, 20-20 dan perpanjangan poin-pun harus dilakukan hingga akhirnya usaha maksimal Berry/Hardianto membuahkan hasil dan memenangkan game pertama 22-20.
            Di game kedua, pertandingan ketat dan jual-beli serangan terjadi, bahkan Berry/Hardianto sempat tertinggal poin, 9-11 hingga akhirnya mampu disamakan lagi di tengah pertandingan 14-14.
            Selepas itu, Berry/Hardianto terus memimpin poin dan tak bisa di kejar oleh pasangan Jepang hingga akhirnya pasangan Indonesia memenangkan pertandingan dengan kemenangan tipis 21-19.
            "Rahasia kemenangan kami tadi hanya fokus dan mencari poin demi poin. Di final belum tahu siapa lawan kami, tapi yang paling kami jaga nanti harus tetap fokus dan berfikir tenang saja," ujar Berry.
***
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA