COIGA BARU

Menu

Menu1

Sabtu, 21 Januari 2017

MALAYSIA MASTERS > Tommy dan Tontowi/Gloria Terhenti

 
Tontowi Ahmad / Gloria Emmanuelle Widjaja
Sumber Asli -- C0I - SERAWAK –  Wakil Indonesia pada turnamen bulutangkis Malaysia Masters menipis setelah Tommy Sugiarto dan Tontowi Ahmad / Gloria Emmanuelle Widjaja terhenti pada semifinal di Serawak, Sabtu (20/1/2017). Harapan Indonesia kini tinggal tertumpu pada Anthony Sinisuka Ginting dan duet Berry Angriawan / Hardianto  serta Hendra Aprida Gunawan / Markis Kido.


            Wakil Indonesia lainnya di sektor tunggal putra, Tommy Sugiarto juga harus terhenti langkahnya di babak semifinal kali ini. Tommy yang bertemu dengan unggulan 5 Korea, Lee Hyun II akhirnya kalah dalam permainan selama 2 set dengan skor 21-17 21-16.
            Pada sektor ganda campuran, pasangan Tontowi Ahmad / Gloria Emmanuelle Widjaja akhirnya kandas di babak semifinal Malaysia Masters kali ini. Ganda campuran “baru” Indonesia akhirnya harus mengakui keunggulan wakil tuan rumah, Goh Soon Huat / Shevon Jemie Lai dalam pertandingan selama 2 set.
Pada set pertama, Owi / Gloria kalah dengan skor 21-17. Sedangkan pada set kedua, mereka kembali kalah dengan skor 21-18.
Pada game kedua, Tontowi/Gloria tidak bisa mengembangkan permainan dan harus menyerah dengan skor 21-18. Kini, ganda Malaysia itu tinggal menunggu pemenang antara Tam Chun Hei/NG Tsz Yau (Hong Kong) kontra ganda Malaysia Kian Meng Tan/Pei Jing Lai. (COI-1)


***
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA