COIGA BARU

Menu

Menu1

Kamis, 26 Januari 2017

PSSI Dapat Tawaran Program dari Manchester City dan Premier League

Sumber Asli -- C0I - JAKARTA -Ternyata keinginan PSSI membangun sepakbola mendapat respon positif pihak-pihak luar. Tawaran datang dari Manchester City dan Premier League.


Direktur Hubungan Internasional dan Media PSSI, Hanif Thamrin di Jakarta, mengatakan, tawaran dari Manchester City disampaikan Charlie Evans, Partnership Manejer City Football Group untuk wilayah Asia Tenggara yang menyambangi Kantor PSSI di Jakarta, Rabu (25/1/2017). Kedatangan Charlie disambut Deputi Sekjen Bidang Sepakbola Fanny Riawan, Direktur Teknik Danurwindo, dan Direktur Kompetisi Yusuf Kurniawan.
Memurut Hanif, agenda pembicaraan membahas City Football Services sebuah departemen khusus di City Football Group yang menawarkan jasa pengembangan sepakbola pemain muda, infrastruktur sepakbola, pelatihan pelatih, aplikasi teknologi pengembangan potensi pemain.
Selain itu, Charlie juga menyampaikan adanya program CSR City Football Group dimana mereka berkomitmen membangun lapangan aepakbola, dan training centre, program ini sepenuhnya didanai pihak swasta atau mitra city football group.
"PSSI menyambut baik inisiasi program yang ditawarkan oleh Grup yang menangani empat klub di seluruh dunia tersebut," kata Hanif.
Sebelumnya, kata Hanif, Premier League yang diwakili Kate Dowler, Head of International Relations juga berkunjung ke PSSI, Senin (23/1/2017).
Kate dowler yang ditemani perwakilan dari British Council membicarakan bebrapa ide kerja sama dengan PSSI. Mulai dari pelatihan pelatih, pelatihan wasit hingga councing clinic yang diperuntukkan bagi komunitas di sekitar klub sepakbola maupun kota yang dijadikan proyek percontohan.
"Pihak Premier League tengah menyusun kerangka waktu kerja serta kota yang dijadikan tujuan proyek percontohan kerja sama tersebut," katanya. (COI-1)

***
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA