COIGA BARU

Menu

Menu1

Selasa, 07 Februari 2017

DIVISI 1 ITF ASIA U-14: Priska Merajalela Di Tunggal Dan Ganda


Priska Madelyn Nugroho melaju pada turnamen pekan kedua Divisi 1 ITF Asia 14 & Under Development Championships  di Stadion Tenis RK Khanna New Delhi India

Sumber Asli -- C0I -JAKARTA - Andalan Indonesia, Priska Madelyn Nugroho merajalela  di turnamen pekan kedua Divisi 1 ITF Asia 14 & Under Development Championships yang berlangsung di Stadion Tenis RK Khanna New Delhi India. Unggulan teratas tunggal putri itu mengempaskan wakil Uzbekistan, Makhira Alimova di babak kedua, Selasa (7/2). Priska unggul telak 6-0 6-1.

          “Pokoknya aku fokus pada permainanku sendir, tidak menganggap remeh lawan. Semuanya sama, harus konsentrasi penuh dan tidak ada yang mudah meski menang dengan skor yang kelihatannya telak,” ujar Priska.
          Di babak ketiga, juara seri pertama itu akan meladeni seeded ke-13 asal Kazakhstan, Yelizaveta Karlova.
          Petenis kelahiran Jakarta 29 Mei 2003 ini juga masih melaju di sektor ganda berpasangan dengan Alexandra Eala dari Filipina. Priska/Eala menyingkirkan unggulan kelima, Gargi Pawar (India) dan Elsa Wan (Malaysia) 6-1 6-0 untuk selanjutnya  menantang seeded keempat, Yelizaveta Karlova/Karina Rizvanova (Kazakhstan).
          Priska menjadi harapan semata wayang bagi tim putri Merah Putih di kompetisi level teratas petenis kelompok umur 14 tahun di kawasan Asia ini. Dua wakil lainnya, Jessica Christa Wirahadipoernomo dan Aurellia Azzahra Putri tersingkir dari persaingan.
          Di sektor putra, Indonesia hanya bisa menumpukan harapan di pundak Nauvaldo Jati Agatra di babak ketiga. Namun petenis asal Semarang itu harus menghadapi lawan kuat, wakil tuan rumah yang memenangi seri pertama, Sandeep Vm, Rabu (8/2).
          Kejuaraan perorangan ini akan berlangsung dalam durasi dua pekan hingga 12 Februari, menggelar nomor tunggal dan ganda. Peserta datang dari negeri pecahan Rusia seperti Uzbekistan, Kazakhstan, Kirgystan dan negara Asia Tenggara, yakni Filipina, Malaysia , Thailand serta tuan rumah, India, juga Hong Kong, Lebanon, Jordania, Nepal dan Sri Lanka.
    Turnamen yang menjadi agenda tahunan Federasi Tenis Asia (ATF) ini berdurasi dua pekan hingga 12 Februari. Pemenang dari ajang ini bakal terpilih masuk ITF Asia Touring Team yang akan dibiayai Federasi Tenis Internasional (ITF) melakoni pertandingan di beberapa negara di benua Eropa.
    “Setelah juara di turnamen minggu pertama, kami berharap Priska bisa terpilih dalam ITF Asia Touring Team to Europe,” tutur Aga Soemarno, Ketua Bidang Pembinaan Prestasi Junior PP Pelti. (COI-1)
***
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA