COIGA BARU

Menu

Menu1

Sabtu, 18 Februari 2017

IBL 2017 Seri IV > Menang, Pelatih Garuda Bandung Kritik Pemainnya, Satya Wacana Salatiga Masih Terkapar

Pemain Bank BJB Garuda Bandung mencari celah untuk menembus pertahanan Bima Perkasa Yogyakarta
Sumber Asli -- C0I - JAKARTA – Menang bukan berarti puas. Hal inilah yang diperlihatkan pelatih Bank BJB Garuda Bandung, Andre Yuwadi setelah pasukannya mampu menundukkan Bima Perkasa Yogyakarta 67 – 61 pada  Kompetisi IBL Seri IV di Jakarta Sabtu (18/2/2017). Dalam pertandingan lainnya, Satya Wacana Salatiga masih tetap terkapar belum mampu meraih kemenang setelah kembali takluk dari JNE Siliwangi Bandung 62 – 65.


            Padahal keberhasilan Garuda Bandung merupakan kemenangan kelima di Liga Bola Basket Indonesia (IBL) 2017.  Andre Yuwadi yang ditemui usai pertandingan di Britama Arena, mengkritik permainan anak-anak asuhnya karena dianggapnya masih terlalu individualistis.
            "Anak-anak masih bermain sendiri-sendiri, bukan sebagai tim. Akibatnya pertahanan dan penyerangan sering lengah," ujar Andre seperti dilansir antaranews.com.
            Selain itu dia juga mengeluhkan banyaknya tembakan tiga angka yang tidak masuk. Dalam pertandingan tersebut, persentase keberhasilan tiga angka Garuda hanya 18 persen. "Kami susah menemukan waktu yang tepat untuk menembak," tutur Andre.
            Sementara itu di kubu Bima Perkasa Jogja, pelatih Liem Jiang Rien menganggap kekalahan kelima di IBL 2017 itu terasa sama dengan kemenangan. Sebabnya, di laga tersebut mereka hanya bermain dengan satu pemain asing, Tyrell Corbin setelah pemain impor yang lainnya, big man Jasmine Petterson dipecat karena dianggap membuat masalah di luar lapangan.
            "Saya memberikan rasa hormat untuk para pemain yang termotivasi berlaga cuma dengan satu pemain asing. Selain itu beberapa pemain juga kurang fit karena terserang flu," kata Liem.
Selanjutnya di lanjutan Seri IV, Bank BJB Garuda Bandung akan berhadapan dengan Satria Muda Pertamina pada Minggu (19/2) mulai pukul 18.00 WIB. Bima Perkasa Joga sendiri hanya memiliki satu pertandingan di Jakarta dan selanjutnya bersiap untuk Seri V di C-Tra Arena, Bandung, diawali pada Sabtu (25/2) melawan JNE Siliwangi.
Dalam laga sebelumnya Satya Wacana Salatiga kembali menelan kekalahan di setelah takluk dari JNE Siliwangi Bandung dengan skor 65-62. Kekalahan tersebut merupakan kekalahan ketujuh yang dialami Satya Wacana sejak dimulainya musim IBL 2017 dan tanpa satu pun kemenangan. Bagi JNE Siliwangi Bandung, kemenangan itu merupakan kejayaan keduanya di IBl musim ini. (COI-1)

***
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA