COIGA BARU

Menu

Menu1

Jumat, 10 Februari 2017

IBL SERI III/2017 > Aspac Hanya Unggul Dua Bola Atas Pasific Surabaya

Guard Aspac Abraham Damar Grahita (kiri) berusaha melewati pemain asing Pasific Caesar Surabaya David Seagers pada laga Seri III IBL Pertalite di GOR Sahabat, Semarang, Jumat (10/2).

Sumber Asli -- C0I -SEMARANG - Aspac Jakarta memenangi pertandingan ketat melawan Pasific Caesar Surabaya dengan skor 80-76 dalam lanjutan pertandingan Seri III Liga Bola Basket Indonesia (IBL) 2017 di Semarang, Jumat.
Memimpin sejak awal pertandingan, Aspac sempat unggul hingga selisih 15 angka pada kuarter II. Mamasuki kuarter III, Pasific Surabaya mulai memperbaiki permainan dan bangkit.

Kevin Loiselle dan kawan-kawan tersebut berhasil memperketat skor hingga hanya selisih satu angka setelah memanfaatkan periode tanpa poin yang diraih Aspac.

Pertandingan cukup ketat berlanjut hingga kuarter IV. Aspac akhirnya unggul hingga akhir pertandingan dengan skor 80-76.

Usai pertandingan, pelatih Aspac Jakarta Ferry Rinaldo menyatakan sudah memperkirakan pertandingan akan berlangsung ketat.

Sempat unggul di dua kuarter awal, kata dia, Andakara Prastawa dan kawan-kawan kepayahan saat kuarter III dengan hanya meraih tiga poin.

"Pada kuarter awal sebenarnya kami sudah unggul dengan margin yang cukup awal," katanya.

Meski akhirnya menang, ia menilai kebangkitan Pasific Surabaya terjadi karena inkonsistensi kematangan bermain pemain Aspac.

"Ini evaluasi yang harus diperbaiki menjelang game selanjutnya," katanya.

Adapun pelatih Pasific Caesar Surabaya Bisih mengatakan anak asuhnya kurang agresif pada kuarter I dan II.

"Kami perbaiki di kuarter III hingga bisa selisih empat angka," katanya.

Pada "game" berikutnya, masalah yang dihadapi saat bermain melawan Aspac tersebut akan dibenahi.

Kemenangan ini mampu membuat Aspac memimpin Divisi Putih dengan nilai 9, hasil dari empat kali menang dan sekali kalah. Sementara Pacific turun ke peringkat kedua dengan nilai sama tetapi jumlah gim yang telah dimainkan lebih banyak.

Sementara itu, di dua laga sisa hari pertama Seri III IBL 2017 ini, JNE Siliwangi Bandung mampu menang 74-69 atas NSH Jakarta. Sedangkan pada laga terakhir, Hangtuah Sumsel menang dengan skor 81-71 atas Satya Wacana Salatiga.


***
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA