COIGA BARU

Menu

Menu1

Minggu, 26 Februari 2017

Piala Presiden 2017 > Adam Alis Selamatkan Arema Lolos Ke Semifinal

Pertemuan Arema FC melawan Sriwijaya FC berlangsung sengit dan keras
Sumber Asli -- C0I -SOLO - Dalam laga perempatfinal yang berlangsung keras dan sengit serta ketat, Adam Alis menyelamatkan Arema FC lolos ke semifinal Piala Presiden 2017. Adam Alis menjadi pahlawanan kemenangan Singo Edan dalam menaklukkan Sriwijaya FC 1-0 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (26/2/2017) malam.

    Kedua tim bermain sangat sengit dan begitu keras di babak pertama. Sama-sama saling melakukan penyerangan, baik Arema FC maupun Sriwijaya FC tak ada yang berhasil mencetak gol selama 45 menit pertama.
    Pertandingan ini benar-benar menjadi pentas adu taktik dua pelatih muda, Aji Santoso di kubu Arema dan Widodo Cahyono Putro di kubu Sriwijaya. Keduanya juga sama-sama mantan penggawa timnas.
    Bek Sriwijaya FC, Yanto Basan sempat terkapar beberapa menit. Yanto terkapar setelah terkena sepakan Cristian Gonzales di bagian muka.  Duel ini jadi titik mula sengitnya duel kedua pemain di pertandingan ini.
    Gonzales kemudian memaksa Yanto Basna mendapatkan kartu kuning setelah akselerasinya membuat eks bek Persib itu melancarkan tekel terlambat.
    Arema FC yang didukung ribuan Aremania memecah kebuntuan di menit 47. Adam Alis menjadi pahlawan Arema berkat golnya melalui tendangan bebas. Tendangan tersebut sedikit berbelok arah setelah mengenai salah satu pemain Sriwijaya.
    Selain itu Arema patut berterima kasih pada Kurnia Meiga. Pasalnya, kiper timnas Indonesia ini berhasil menepis sepakan keras Beto Goncalves di menit 71.
    Kemenangan ini harus dibayar mahal oleh Arema. Singo Edan terpaksa kehilangan Feri Aman Saragih di menit 77. Pelanggaran kerasnya pada Yu Hyun Koo membuat wasit harus mengeluarkan kartu merah pada Feri. (COI-1)
Susunan pemain:
Arema:
Kurnia Meiga; Benny Wahyudi, Bagas Adi, Arthur Cunha, Johan Farizi; Ahmad Bustomi, Adam Alis, Hanif Sjahbandi, Esteban Vizcarra, Cristian Gonzales, Nasir.
Sriwijaya FC
Teja Paku Alam; Gilang Ginarsa, Yanto basna, Firdaus Ramadhan, Zalnando,  Yoo Hungoo, Rachmad Hidayat, Slamet Budiyono, M. Nur Iskandar, Hilton Moreira, Beto Goncalves.


***
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA