COIGA BARU

Menu

Menu1

Sabtu, 25 Februari 2017

Piala Presiden 2017 > Atep Menggila, Persib Bandung Bungkam Mitra Kukar Lewat Laga Sengit

Atep (tengah) menggetarkan jala Mitra Kukar untuk membuat Persib Bandung memimpin
Sumber Asli -- C0I -SOLO  - Sengit duel antara Persib Bandung dan Mitra Kukar pada perempatfinal Piala Presiden 2017 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (25/2/2017). Dalam pertandingan itu pemain Persib Atep menggila dengan mencetak dua gol untuk mengantar Maung Bandung menang tipis 3-2 atas Naga Mekes sekaligus memastikan diri meraih tiket semifinal. Persib tinggal menunggu lawan berikutnya, Pusamania Borneo FC atau Madura United  

    Satu lagi gol kememangan Persib dipersembahkan oleh Vladimir Vujovic. Sedangkan gol balasan Mitra Kukar dicetak Oh Inkyun dan Andre Agustiar Prakoso.
    Pada babak pertama, Persib unggul lebih dulu melalui gol Atep pada menit ke-10. Namun, Mitra Kukar berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-28 melalui tendangan bebas Oh Inkyun. Namun, Vladimir Vujovic membawa Persib kembali unggul satu menit usai water break babak pertama.
    Mitra Kukar memulai babak kedua dengan semangat yang lebih tinggi. Para pemain Naga Mekes berusaha mengurung pertahanan Persib Bandung dalam beberapa menit awal babak kedua. Namun, tak satu pun gol berhasil diciptakan oleh Zulham Zamrun dkk.
    Kedua tim pun saling melakukan serangan dengan berusaha memaksimalkan serangan balik usai sukses menggagalkan serangan lawan. Namun, upaya Febri Hariyadi dkk. maupun Oh Inkyun dkk. dalam 30 menit babak kedua pertandingan semifinal Piala Presiden 2017 itu tak kunjung membuahkan hasil.
    Atep berhasil membawa Persib memperbesar keunggulan pada menit ke-72. Memanfaatkan bola rebound yang membentur mistar gawang Mitra Kukar usai tendangan bebas, Atep menyambut bola dan melakukan diving head ke arah gawang yang tak terkawal dengan baik karena Gerri Mandagi masih dalam posisi terjatuh usai mencoba menghalau percobaan pertama.
    Namun, hanya dalam waktu kurang dari dua menit, Mitra Kukar berhasil memperkecil lagi ketertinggalannya. Sebuah umpan silang dilepaskan oleh Hendra Adi Bayauw dari sisi kiri dan berhasil dimaksimalkan oleh Andre Agustiar Prakoso menjadi gol yang menggetarkan jala gawang I Made Wirawan.
    Mitra Kukar hampir saja menyamakan kedudukan pada menit ke-79. Tembakan Septian David Maulana dari luar kotak penalti gagal dihalau oleh I Made Wirawan. Namun, sayang bola masih membentur tiang gawang Persib Bandung.
    Menit terakhir pertandingan Persib Bandung mendapatkan peluang melalui Erick Weeks Lewis yang sudah berhadapan dengan Gerri Mandagi. Namun, tembakan Erick masih terlalu lemah dan mengarah langsung ke kiper Mitra Kukar tersebut.
    Hingga laga usai, kedudukan 3-2 untuk keunggulan Persib bertahan. Persib pun berhak lolos ke semifinal Piala Presiden 2017 berkat kemenangan tersebut. Persib akan menghadapi pemenang antara Pusamania Borneo FC dan Madura United yang akan berhadapan di pertandingan kedua di hari Sabtu (25/2/2017). (COI-1)

Susunan Pemain

Persib Bandung (4-3-3): 78-I Made Wirawan; 12-Henhen Herdiana, 3-Vladimir Vujovic, 16-Achmad Jufriyanto, 6-Tony Sucipto; 11-Dedi Kusnandar, 8-Gian Zola, 24-Hariono; 13-Febri Hariyadi, 9-Serginho van Dijk, 7-Atep

Pelatih: Djadjang Nurdjaman

Mitra Kukar (4-2-3-1): 47-Gerri Mandagi; 3-Wiganda Pradika, 5-Jorge Gotor, 16-Saepuloh Maulana, 4-Syaiful Ramadhan; 66-Dhika Pratama, 10-Oh In-kyun; 99-Yogi Rahadian, 7-Zulham Zamrun, 29-Septian David; 19-Aldino Herdianto

Pelatih: Jafri Sastra
***
-->

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA