COIGA BARU

Menu

Menu1

Minggu, 19 Februari 2017

Piala Presiden 2017 > Grup E: MU FC Raih Tiket Terakhir, Semen Padang Makin Ganas

Madura United FC menjadi tim terakhir yang lolos ke perempatfinal Piala Presiden 2017 setelah menang 1-0 atas PSCS Cilacap di penyisihan Grup E.
Sumber Asli -- C0I -PAMEKASAN – Madura United (MU) FC meraih tiket terakhir ke babak delapan besar Piala Presiden 2017, Minggu (19/2/2017) setelah sukses mengalahkan PSCS Cilacap 1-0 dalam pertandingan pamungkas penyisihan Grup E di Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan. Kemenangan itu mengantar MU sebagai runner-up  mendampingi Semen Padang FC sebagai juara grup setelah dalam pertandingan sebelumnya membantai Perseru Serui 6 - 0.
    Gol MU dicetak oleh Luis Charlos Junior pada menit ke-48 dan PCSC tidak mampu menyamakan kedudukan hingga pertandingan usai. “Dengan kemenangan ini, maka kita dipastikan masuk delapan besar Piala Presiden 2017 ini," kata Pelatih Madura United FC Mario Gomes De Oliviera seusai pertandingan.
    Kemenangan Madura United atas PSCS Cilacap ini merupakan kemenangan kedua selama babak penyisihan berlangsung di grup E. Selain PSCS Cilacap, Madura United FC juga unggul atas Perseru Serui pada laga sebelumnya, dengan skor 3-2.
    Pelatih PSCS Cilacap, Gatot Barnowo mengaku bangga dengan penampilan anak asuhnya, meski klub ini harus terlempar dari delapan besar Piala Presiden. "Meski kalah, kami bangga, karena anak-anak terlihat bermain bebas, tanpa beban," katanya, menjelaskan.

Makin Mengganas

Semen Padang makin mengganas. Pada laga terakhirnya di penyisihan Grup E, Semen Padang membantai Perseru Serui enam gol tanpa balas.
    Dengan demikian, klub berjuluk Kebau Sirah itu mengoleksi 12 gol dari tiga laga penyisihan Grup E sekaligus menjadi tim paling banyak mencetak gol sepanjang penyisihan Piala Presiden 2017.
    Pada laga di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Minggu (19/2/2017) petang, Marcel Sacramento menjadi bintang dengan mencetak hattrick.
    Semen Padang sudah unggul tiga gol di babak pertama. Ketiga gol Semen Padang di paruh pertama ini dicetak Marcel Scramento pada menit 10 dan 33 serta gol bunuh diri Boman Aime pada menit 38.
    Di paruh kedua, Perseru kembali jadi bulan-bulanan Semen Padang. Irsyad Maulana membawa SP unggul 4-0 pada menit 49. Marcel melengkapi hattricknya pada laga ini di menit 64. Gol pamungkas Semen Padang dihasilkan Boas Atururi semenit sebelum waktu normal berakhir.
    Kemenangan ini membuat Semen Padang melaju ke babak perempat final sebagai juara Grup E dengan poin sempurna, 9 poin. Mereka juga tidak kebobolan adalam tiga laga tersebut dengan mencetak 12 gol, sebagai klub paling produktif.
    Sebaliknya, Perseru menjadi tim juru kunci tanpa meraih satu pun poin. Mereka hanya mencetak dua gol dan kebobolan 10 kali. (COI-1)


***
-->

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA