COIGA BARU

Menu

Menu1

Sabtu, 25 Februari 2017

Piala Presiden 2017 > Harus Menang, Persib Bandung Perlu Main Lepas Lawan Mitra Kukar

Pasukan Persib Bandung diharap main tanpa beban melawan Mitra Kukar
Sumber Asli -- C0I - SOLO -  Pertemuan Persib Bandung melawan Mitra Kukar pada perempatfinal Piala Presiden 2017 ternyata merupakan ulangan semifinal turnamen yang sama dua tahun lalu. Ketika itu Persib menang dan kemudian juara. Bagaimana dengan pertarungan kali ini di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (25/2/2017).
            Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman menginstruksikan kepada para pemainnya untuk bermain tanpa beban. Djadjang ingin pemainnya tak terbebani dengan masa lalu dan target harus menang. Sebab, dengan bermain lepas, justru membuat para penggawa Persib bisa menunjukkan performa terbaik dan menjalankan strategi dengan baik.
            Djanur – sapaan akrab Djadjang Nurdjaman, pun memastikan semua pemainnya dalam kondisi siap tempur. “Semua pemain telah siap tempur. Saya berharap mereka bermain lepas,” ucap Djadjang seperti dilansir laman resmi klub.
            Selain itu, Djanur meminta para pemainnya tetap fokus dan konsentrasi tanpa memandang remeh lawan. Catatan beberapa laga terakhir di Stadion Manahan, cukup menjadi motivasi untuk tetap tampil baik, dan melupakan isu kelemahan absennya pemain Mitra Kukar.
            Dikabarkan, lima pemain Mitra Kukar menderita cedera, mereka adalah Bayu Pradana, Dedi Gusmawan, Jorge Gotor, Oh In-kyun dan Septian David Maulana. “Saya tidak mau melihat kondisi tim lawan, kita fokus pada tim. Mitra Kukar punya kualitas pemain secara kolektif, jadi kita tetap waspadai mereka,” katanya seperti dilansir indopos.
            Persib sendiri ke Solo berkekuatan 22 pemain. Dua pemain asing seleksi yakni William Steve Overtoom dan David Sebastian Magnus Lofquist masuk dalam daftar pemain yang dibawa. Sedangkan Febri Hariyadi dan Gian Zola akan menyusul rekan-rekannya usai menjalani proses seleksi Timnas U-22 di Tangerang. Mereka tetap masuk dalam rencana Djadjang untuk laga melawan Mitra Kukar. (COI-1)

***
-->

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA