COIGA BARU

Menu

Menu1

Kamis, 23 Februari 2017

Piala Presiden 2017 > Jadwal 8 Besar Berubah, PSSI Gelar Emergency Meeting

PSSI merubah jadwal pertandingan babak delapan besar Piala Presiden 2017
Sumber Asli -- C0I -Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) mengubah susunan jadwal pertandingan di babak delapan besar Piala Presiden 2017 yang digelar di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah. Keterangan tertulis PSSI yang diterima di Jakarta, Kamis, menyebut perubahan itu dilakukan usai PSSI melakukan koordinasi dengan pemilik hak siar. Beberapa hal yang menjadi pertimbangan adalah animo masyarakat, harapan para sponsor dan keamanan.
Adapun pergantian jadwal itu adalah sebagai berikut. Pusamania Borneo FC dengan Madura United yang awalnya kick off pada Sabtu (25/2) pukul 18.00 WIB digeser ke pukul 21.00 WIB.

Sementara itu, pertandingan Persib Bandung melawan Mitra Kukar, yang seharusnya berlaga di akhir, akan dimulai pukul 18.00 WIB.

Pada hari Minggu (26/2), Semen Padang dengan Bhayangkara FC akan bertanding pada 21.00 WIB, mundur 3 jam dari jadwal sebelumnya.

Laga Arema FC versus Sriwijaya FC diubah menjadi pukul 18.00 WIB.

Terkait dengan pertimbangan keamanan, panitia pelaksana Piala Presiden 2017 menyatakan dua dari delapan tim yang bertanding memiliki pendukung terbanyak. Oleh karena itu, mendapat perhatian lebih dari pihak berwajib.

Demi menghindari hal yang tidak diinginkan, jadwal tanding dua tim tersebut digeser menjadi yang paling awal pada hari Sabtu dan Minggu.

"Kami memahami situasi klub pascarevisi jadwal. Dengan alasan itu, pada hari Jumat (24/2) pukul 10.00 WIB, kami akan menggelar emergency meeting bersama manajer tim peserta babak delapan besar di Solo," kata Ketua Panitia Pelaksana Piala Presiden 2017 Iwan Budianto.

Langkah Panpel Piala Presiden 2017 tersebut ditanggapi baik oleh tim delapan besar Piala Presiden 2017.

Manajer tim Madura United Haruna Soemitro menilai rencana menggelar "emergency meeting" untuk membahas revisi "kick off" laga di perempat final sebagai hal yang tepat.

"Ini yang kami tunggu. Terkait persiapan teknis, tidak ada masalah. Kami siap main jam berapa pun," tutur Haruna.

Pernyataan senada juga datang dari salah satu pemain Bhayangkara FC I Putu Gede Juni Antara.

Menurut dia, timnya siap walau pertandingan mereka diundur menjadi malam hari.

"Bermain lebih malam memang sedikit masalah. Namun, kami sudah siap. Kami bakal menampilkan permainan terbaik agar mampu menang atas Semen Padang," kata Putu Gede.(COI-1)

Berikut jadwal terbaru laga delapan besar Piala Presiden 2017 yang diadakan di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah.


Sabtu, 25 Februari 2017

Pukul 18.00 WIB: Persib Bandung vs Mitra Kukar

Pukul 21.00 WIB: Pusamania Borneo FC vs Madura United


Minggu, 26 Februari 2017

Pukul 18.00 WIB: Arema FC vs Sriwijaya FC

Pukul 21.00 WIB: Semen Padang vs Bhayangkara FC.


***
-->

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA