COIGA BARU

Menu

Menu1

Minggu, 19 Februari 2017

Piala Presiden 2017 > Madura United Vs PSCS Cilacap Berebut Tiket Terakhir

Madura United dan PSCS harus menang untuk lolos ke perempatfinal Piala Presiden 2017
Sumber Asli -- C0I - JAKARTA – Pertarungan pamungkas Grup E antara Madura United melawan PSCS Cilacap menjadi partai hidup mati antara kedua tim. Siapa yang menang akan merebut tiket terakhir ke babak delapan besar Piala Presiden sebagai runner-up terbaik. Hanya saja, tuan rumah MU lebih diuntungkan karena cukup butuh hasil imbang dalam perang Minggu (19/2/2017) di Pamekasan.
            Satu lagi pertandingan di Grup E antara Semen Padang FC dan Perseru Serui sudah tidak menentukan lagi. Semen Padang tidak tergoyahkan di posisi puncak klasemen dengan nilai 6 dan sudah mengantongi tiket ke perempatfinal sebagai juara grup. Perseru sudah dipastikan tersisih walau pun nanti menang.
            Posisi Semen Padang bisa tergeser sebagai juara grup dengan catatan ada keajaiban. Semen Padang kalah dan MU atau PSCS bila menang harus dengan banyak gol. MU butuh menang dengan selisih enam gol. Sedangkan PSCS menang dengan selirih 10 gol. Rasanya ini sulit terjadi karena bisa menimbulkan kecurigaan sepakbola gajah.
            Jadi MU dan PSCS harus menyelamatkan diri dengan kemenangan. Kalau imbang MU yang lolos karena unggul selisih gol atas PSCS dan runner up Grup A Gresik United.
Kini MU memiliki nilai 3 dengan selisih gol 3-3. PSCS juga nilai 3 dengan selisih gol 1-5. Sementara Gresik United nilai 4 dengan selisih gol 2-2.
            Nah menarik untuk menanti siapa diantara MU dan PSCS yang merebut tiket terakhir untuk mendampingi tujuh tim yang sudah lolos, yaitu:

Juara Grup: Mitra Kukar (A), Arema FC (B), Persib Bandung (C), Pusamania Borneo FC (D) dan Semen Padang (E).
Runner-up terbaik: Bhayangkara FC (B), Sriwijaya FC (D).  (COI-1)

***
-->

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA