COIGA BARU

Menu

Menu1

Selasa, 14 Februari 2017

Piala Presiden 2017 > Menang Tipis Atas Perseru, Madura United Buka Peluang Ke Delapan Besar

Madura United menundukkan Perseru Serui 3-1 pada penyisihan Grup E Piala Presiden 2017
Sumber Asli -- C0I - PAMEKASAN - Madura United membuka peluang lolos ke babak delapan besar Piala Presiden 2017 setelah menang tipis 3-2  atas Perseru Serui dalam lanjutan babak penyisihan grup E di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Madura, Selasa (14/2/2017). Kemenangan ini mengantar MU berada di posisi kedua klasemen membayangi Semen Padang yang sebelumnya menghancurkan PSCS Cilacap 5-0.

            Greg Nwokolo menyumbang dua gol untuk MU. Kemudian keunggulan MU ditambah lagi dari gol Fabiano Beltrame. Perseru memangkas devisit gol melalui  Delvin Rumbino dan Boman Aime.
            Dengan hasil ini, Madura United berhasil membuka kembali kans mereka untuk lolos ke babak 8 besar. Saat ini armada Gomes de Olivera berada di posisi dua klasemen sementara dengan koleksi 3 angka. Sedangkan Perseru sendiri sudah dipastikan tersingkir dari turnamen usai menelan dua kekalahan beruntun. Pimpinan klasemen ditempati Semen Padang dengan nilai enam. PSCS di posisi tiga dengan tiga poin.
            Pesta kemenangan Madura dibuka dengan gol Gregc Nwokolo di menit ke 27. Sayang, uforia tuan rumah tak bertahan lama ketika Delvin Rumbino menyamakan kedudukan 3 menit berselang. Skor 1-1 bertahan hingga jeda.
            Madura United kembali memimpin di awal babak kedua melalui gol pinalti Fabiano Beltrame. Memasuki pertengahan babak kedua, Greg kembali beraksi dengan gol keduanya. Usai lewati dua pemain Perseru, Greg menceploskan bola ke gawang yang kosong.
Sebelum akirnya, Perseru sempat memangkas devisit gol tepat di penghujung laga melalui heading cantik Boman Aime. Skor 3-2 untuk kemenangan Madura bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.
Pada pertandingan selanjutnya MU akan menghadapi PSCS dan Semen Padang berjumpa Perseru. (COI-1)

***
-->

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA