COIGA BARU

Menu

Menu1

Selasa, 07 Februari 2017

PIALA PRESIDEN 2017 > Pelatih Persib Puas, Pelatih PSM Siap Balas Dendam

Vladimir Vujovic  mengantar Persib menang 1-0 atas PSM Makassar di laga perdana Piala Presiden 2017.

Sumber Asli -- C0I -BANDUNG - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengaku puas atas kemenangan pasukan asuhannya mengalahkan PSM Makassar 1-0 pada laga perdana penyisihan Grup 3 Piala Presiden 2017. Dia menganggap hasil itu sebagai awal yang bagus bagi tim Maung Bandung.

    "Hasil pertandingan hari ini patut disyukuri, saya ucapkan selamat kepada pemain yang sudah kerja maksimal di pertandingan pertama," ucap Djanur.
    Gol kemenangan Persib dicetak Vladimir Vujovic di menit 59 lewat sundulan, hasil dari sepak pojok Dedi Kusnandar. "Sedikit ada kendala dalam pertandingan hari ini, mungkin hanya dalam masalah mencetak gol saja karena kita banyak menciptakan peluang. Saya pikir ini awal yang bagus kedepannya walaupun kita menang tipis," terangnya.
    Hasil ini membuka peluang lebar Maung Bandung lolos dari fase grup. Persib akan melakoni dua laga lagi kontra Persiba Balikpapan 12 Februari 2017 dan Persela Lamongan pada 17 Februari 2017.
    Meskipun demikian, ada pemain Maung Bandung yang menjadi sasaran kritik Djanur dalam pertandingan Senin (7/2/2017) itu. Djanur tak puas dengan penampilan gelandang anyar, Erick Weeks Lewis dalam laga di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupatan Bandung.
    Pergerakan pemain asal Liberia tersebut kerap dihentikan lini belakang Juku Eja yang dihuni Hamka Hamzah cs. Padahal di klub-klub sebelumnya, Erick selalu menjadi andalan dalam membongkar pertahanan lawan.
    "Erick Weeks jujur belum kelihatan dalam pertandingan hari ini. Saya ubah di babak kedua supaya lebih dekat ke Sergio van Dijk, itu juga tidak menolong dia," kata Djanur.
    Kemungkinan, kata Djanur, ada beberapa faktor  yang menjadi kendala Erick tidak menunjukkan performa terbaiknya. Salah satunya belum beradaptasi dengan atmosfer Bobotoh.
    "Apakah dia belum siap dengan atmosfer main dengan tim besar seperti Persib, mungkin saja, karena saya tahu penampilan dia sebelumnya. Tapi dia belum 'in' dengan kita, mungkin ada tekanan buat dia," ucapnya.
    Sementara itu pelatih PSM,  Rene Alberts mengaku tak kecewa timnya kalah dari Persib. Ia pun memberikan selamat dan memuji penampilan tim tuan rumah yang unggul tipis dari tim asuhannya.
    "Selama buat Persib Bandung, mereka lumayan cepat di sayap. Dan hasil ini cukup oke buat kami yang hanya dua sampai tiga minggu menjalani latihan," ujar Rene Alberts usai laga melawan Persib di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (6/2/2017).
    Rene Alberts mengaku, kekahan dari Persib itu menjadi evaluasi timnya untuk menyambut liga kasta tertinggi di Indonesia nanti. Ia menyebut ajang Piala Presiden 2017 hanya dianggap sebagai ajang uji coba pra musim.
    Itu mengapa ia tak menyalahkan pemainnya ketika kebobolan satu gol dari Persib.
Padahal, menurutnya, hal tersebut seharusnya tak terjadi. "Bahkan kelas liga itu seharusnya tidak dibiarkan saja, tapi kami datang untuk pre-sesion jadi oke buat saya," kata Rene Alberts.  
    Rene Alberts berkomitmen akan mengalahkan Persib di liga kasta tertinggi Indonesia musim ini. Kemenangan dari Persib merupakan targetnya selain menjadi juara nanti.(COI-1)
***
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA