COIGA BARU

Menu

Menu1

Sabtu, 11 Februari 2017

Piala Presiden 2017 > Persija Imbangi Arema, Bhayangkara FC Singkirkan PS TNI

Pertarungan sengit Arema FC melawan Persija Jakarta berakhir imbang 1-1
Sumber Asli -- C0I -MALANG - Persija Jakarta berhasil menahan imbang 1-1 tuan rumah Arema FC Malang dalam laga kedua grup B Piala Presiden 2017 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Sabtu (11/2/2017) malam. Dalam pertandingan sebelumnya, Bhayangkara FC menekuk sekaligus menyingkirkan PS TNI  2-1,

    Bernando Mariano Jhonatan membuka kemenangan bagi Persija pada menit ke-11 setelah mampu membobol gawang Arema yang dikawal Kurnia Meiga Hermansyah. Bernando yang tanpa pengawalan dengan leluasa membobol gawang Kurnia Meiga.
    Tertinggal satu gol, para pemain Arema meningkatkan tensi serangannya, sehingga terjadi jual beli serangan. Kedua tim sama-sama bermain ngotot agar bisa memenangkan pertandingan dan lolos ke fase selanjutnya. Christian Gonzales sempat beberapa kali mengancam gawang Persija yang dikawal Andritany Ardhiyasa.
    Tujuh menit berselang, anak asuh Aji Santoso berupaya mengejar ketertinggalannya. Singo Edan akhirnya berhasil memecah kebuntuan di menit 22 saat Christian Gonzales menjebol gawang Andritany. Berawal dari umpan sepak pojok diselesaikan dengan sundulan akurat penyerang naturalisasi itu. Skor berubah menjadi 1-1 hingga pertandingan berakhir
    Dalam pertandingan sebelumnya, Bhayangkara FC  mengandaskan PS TNI dengan skor akhir 2-1. Dua gol Bhayangkara FC yang membobol gawang PS TNI yang dikawal Ravi Murdianto tersebut masing-masing dipersembahkan oleh Jajang Mulyana pada menit ke-27 dan Evan Dimas pada menit ke-37. Sementara gol balasan PS TNI dilesakkan Manahati Lestusen melalui titik penalti pada menit ke-36.
    Meski bermain imbang 1-1 dan mengantongi poin yang sama 4, Arema masih tetap bertengger di puncak klasemen sementara grup B Piala Presiden. Arema unggul selisih gol dari Persija Jakarta. Bhayangkara FC mengemas tiga poin membuntuti di posisi ketiga. Sedangkan PS TNI diurutan empat tanpa poin.
    Pada laga penentuan (ketiga), Arema akan menghadapi PS TNI dan Persija meladeni Bhayangkara FC. Satu-satunya tim yang tidak memiliki peluang lolos pada fase berikutnya adalah PS TNI karena sudah dua kali kalah. (COI-1)



***
-->

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA