COIGA BARU

Menu

Menu1

Selasa, 21 Februari 2017

Piala Presiden 2017 > Sama-sama Sepurna, Persib Bandung Kalah Ganas Oleh Semen Padang

Semen Padang menerjang menjadi kekuatan menakutkan di ajang Piala Presiden 2017.
Sumber Asli -- C0I - JAKARTA – Hanya ada dua klub yang meraih nilai sempurna sembilan pada pertandingan babak penyisihan grup Piala Presiden 2017. Siapa lagi kalau bukan Persib Bandung dan Semen Padang. Meskipun sama-sama sempurna memenangkan  tiga laga yang dilakoni namun nyata benar Maung Bandung kalah ganas oleh Kabau Sirah.


            Persib yang bermain di kandang sendiri tampil perkasa untuk menjuarai Grup C. Lawan-lawannya, PSM Makassar, Persela Lamongan dan Persiba dilumatnya. Dari tiga kemenangan itu Persib memasukkan enam dan hanya kemasukan satu gol.
            Namun prestasi mentereng juara bertahan Piala Presiden itu masih kalah mengkilat dari Semen Padang. Tim Urang Awak yang bermain di luar kadang, Pamekasan Madura, tampil luar biasa. Semen Padang juga meraih tiga kemenangan untuk menjadi juara Grup E.
            Semen Padang mengalahkan tuan rumah Madura United, PSCS Cilacap dan Perseru Serui. Bukan hanya sekadar menang. Semen Padang juga ganas membobol gawang lawan. Tidak heran bila Semen Padang mampu mencetak 12 gol. Hebatnya lagi, Semen Padang belum kebobolan.
            Nilai plus keunggulan Semen Padang dari Persib ada pada produktivitas striker Marcel Silva Sacramento sebagai pencetak gol terbanyak di penyisihan. Penyerang kelahiran Vera Cruz, Bahia, Brasil, 24 Agustus 1987, itu juga mencatatkan namanya sebagai top skor sementara  dengan empat gol.
            Di bawah Marcel, striker Arema FC Cristian 'El Loco' Gonzales siap mengganggu. Gonzales meraup tiga gol, setara dengan penyerang Persib Bandung Sergio Van Dijk, Vendry Mofu (Semen Padang), dan Marlon Da silva (Persiba Balikpapan).
            Di Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, Marcel menjadi pencetak gol kedua terbanyak dengan 21 gol, hanya tertinggal empat gol dari penyerang Sriwijaya FC Alberto Goncalves Da Costa yang menjadi top skor turnamen tersebut.
            Nah kini Persib dan Semen Padang masih diuji di perempatfinal. Persib jelas menakutkan lawan-lawannya. Namun Semen Padang bisa menjadi lebih menakutkan lagi. Siapa yang akan sampai di puncak juara? Kita nantikan kelanjutan cerita kiprah Si Maung dan Si Kabau Sirah. (COI-1) ***

-->

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA