COIGA BARU

Menu

Menu1

Sabtu, 25 Februari 2017

Piala Presiden 2017 > Singkirkan MU Lewat Penalti, PBFC Hadapi Persib Bandung Di Semifinal

Duel Pusamania Borneo FC melawan Madura United berlangsung sengit di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (25/2/2017)
Sumber Asli -- C0I - SOLO – Pusamania Borneo FC (PBFC) menyingkirkan Madura United (MU) lewat adu penalti pada perempatfinal Piala Presiden 2017 yang berlangsung sengit di  Stadion Manahan, Solo, Sabtu (25/2/2017). Kemenangan 5-4 dalam adu penalti setelah bermain imbang tanpa gol dalam waktu normal itu mengantar PBFC lolos ke semifinal untuk menghadapi juara bertahan Persib Bandung yang selumnya menang tipis 3-2 atas Mitra Kukar.

            Duel PBFC kontra MU berlangsung sengit. Kedua tim bermain imbang pada babak pertama dan pada duel panas babak kedua, mereka tak mencetak gol.
            Menjelang menit akhir babak kedua, banyak tercipta peluang emas dari kedua tim. Dua kali bola hasil tembakan pemain Madura United membentur tiang gawang. Sementara, tendangan bebas Zulvin Zamrun pada menit 89 masih bisa ditepis kiper Madura United.
            Skor imbang 0-0 bertahan hingga 90 menit waktu normal dan langsung dilanjutkan ke babak adu penalti. Pusamania Borneo FC mendapat kesempatan menendang pertama.
            Lima penendang PBFC sukses menjalankan tugasnya, yaitu Yamashita Kunihiro, Tamsil Sijaya, Michel Orah, Fandi Ahmad, Dirkir Glay. Sementara hanya empat penendang Madura United yang berhasil menceploskan bola, yaitu Dane Milovanovic, Slamet Nurcahyono, Rendika Rama, Fabiano Beltrame, adapun Fachruddin gagal.
            Di semifinal, PBFC akan bertemu dengan Persib Bandung. PBFC bertindak sebagai tuan rumah lebih dulu, Kamis (2/3/2017), sebelum gantian dijamu, Minggu (5/3/2017). (COI-1)

***
-->

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA