COIGA BARU

Menu

Menu1

Minggu, 05 Februari 2017

PIALA PRESIDEN 2017 > Takluk Dari Arema, Pelatih Bhayangkara Protes Wasit

Arema FC meraih kemenangan pada penyisihan Grup B Piala Presiden 2017 atas tamunya Bhayangkara FC 2-0  di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Minggu.

Sumber Asli -- C0I -MALANG - Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy memprotes keputusan wasit yang memberi kartu merah kepada bek I Putu Gede Juni Antara dalam pertandingan melawan Arema FC di ajang Piala Presiden 2017, Minggu (5/2/2017). Dia kecewa karena setelah pasukannya kehilangan satu pemain, Arema makin deras menekan dan mampu mencetak dua gol kemenangan di  Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang.

    "Itu dua tekel yang tidak berbahaya, tetapi wasit berikan dua kali kartu kuning. Ini yang membuat sepak bola Indonesia tidak berubah. Wasit harus diperbaiki," kata pelatih yang pernah membesut Mitra Kukar dan PBR ini menilai keputusan wasit Hamsir asal Balikpapan.
    Setelah kartu merah itu, Arema baru bisa mencetak dua gol. Satu gol dari Dendi Santoso juga dianggap McMenemy berbau keberuntungan karena bola mengenai kaki belakang bek Bhayangkara dan membuat kiper Wahyu Tri Nugroho, mati langkah.
    Mantan pelatih timnas Filipina itu juga menilai Arema hanya menang beruntung.
"Di babak pertama, kami main lebih bagus dari Arema. Ada sebuah peluang emas didapatkan Evan Dimas. Andai saja kipernya bukan Kurnia Meiga, itu pasti sudah gol dan bisa membuat jalannya pertandingan berbeda," kata McMenemy.
    Meski kecewa, McMenemy masih terhibur dengan permainan Evan Dimas dkk. Ia melihat cara bermain timnya sudah bagus untuk menyambut Liga 1. "Dari hasil memang mengecewakan, namun permainan anak-anak sudah bagus. Transisi menyerang dan bertahan berjalan sesuai strategi," ia menuturkan.
    Dengan hasil ini, McMenemy berharap timnya bisa menang dalam dua laga selanjutnya untuk lolos ke babak 8 besar. Meskipun, Bhayangkara FC tidak memasang target khusus di ajang ini. "Target kami sebenarnya ada di kompetisi. Namun demikian, turnamen ini bagus untuk persiapan dan kami selalu ingin menenangkan setiap pertandingan," ia menegaskan.
    Arema FC membuka kemenangan perdana pada penyisihan Grup B Piala Presiden 2017 atas tamunya Bhayangkara FC 2-0 yang digelar di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Minggu.Dua gol Arema yang merobek jala gawang Bhanyangkara FC yang dikawal Wahyu Tri Nugroho itu dilesakkan Esteban Vizcarra pada menit ke-60 dan Dendy Santoso pada menit ke-75. (COI-1)
***
-->

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA