COIGA BARU

Menu

Menu1

Senin, 06 Februari 2017

PIALA PRESIDEN 2017 > Vujovic Antar Persib Bandung Tundukan PSM Makassar



Sumber Asli -- C0I - Persib Bandung berhasil mengalahkan PSM Makassar dengan skor 1-0 pada laga kedua babak penyisihan Grup 3 Piala Presiden 2017, yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin malam.

Gol kemenangan untuk Persib Bandung diciptakan oleh Vladimir Vujovic lewat heading keras usai menerima sepak pojok dari Dedi Kusnandr di menit 59 babak kedua pertandingan.

Sejak peluit pertandingan babak pertama dibunyikan, laga antara Persib Bandung kontra PSM berlangsung cukup sengit namun hingga babak pertama berakhir kedua tim tidak mampu menciptakan gol.

Persib Bandung, pada menit awal babak pertama tampak dikejutkan oleh permainan menyerang dari PSM Makasar seperti dari gelandang PSM Makasar Rasyid Asshid Bakri yang melepaskan tendangan keras ke arah gawang Persib yang dijaga oleh I Made Wirawan.

Namun tendangan tersebut berhasil dengan mudah diamankan oleh I Made Wirawan.

Pada babak pertama ini, Maung Bandung juga berhasil mencatatkan sejumlah peluang gol namun rapinya pertahanan dari PSM Makassar, membuat peluang gol tidak terwujud.

Sementara itu, PSM Makasar berusaha meningkatkan serangan setelah tertinggal 1-0 dari Persib Bandung di babak kedua pertandingan.

Serangan PSM Makasar terjadi pada menit 68 babak kedua saat Hamka Hamzah melepaskan tendangan ke arah gawang Persib namun berhasil diantisipasi oleh kiper I Made Wirawan.

Hingga menit-menit akhir babak kedua, pertandingan berjalan dengan tempo tinggi namun tidak ada gol yang tercipta sampai peluit akhir berbunyi.
***
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA