COIGA BARU

Menu

Menu1

Sabtu, 18 Februari 2017

Tenis Combiphar Open 2017 > Indonesia Jadi Penonton Petenis Australia dan Jerman Beregut Gelar

Petenis Jerman Sebastian Fanselow melaju ke final Combiphar Tennis Open 2017, Sabtu (18/2/2017) di Jakarta
Sumber Asli -- C0I - JAKARTA – Sama dengan seri I maka pada seri II Combiphar Tennis Open 2017 para petenis Indonesia hanya bisa jadi penonton. Kali ini, Minggu (19/2/2017), pemain tuan rumah akan menyaksikan petenis Australia dan Jerman bertarung memperebutkan gelar kejuaraan level ITF Men’s Future berhadiah total 45.000 dollar AS atau sekitar Rp 600 juta itu di lapangan tenis Hotel Sultan Jakarta.


            Australia akan diwakili Dayne Kelly. Sedangkan Jerman menampilkan Fanselow. Kemudian gelar ganda juga melayang ke petenis asing setelah duet Amerika Serikat, Evan King/Nathan Pasha berjaya Sabtu (18/2/2017)
            Menurut laporan rilis panitia, di semi final, Dayne Kelly (26 tahun) sukses mengalahkan petenis non-seeded asal Jepang, Sho Katayama. Unggulan keempat berperingkat ke-390 dunia itu menang straight set dengan dalam tempo satu jam 24 menit dengan skor akhir 6-4 7-6(3).
Pada partai pamungkas,  si kidal dari Australia itu akan terlibat bentrok dengan wakil Jerman, Sebastian Fanselow (25) yang menyingkirkan jagoan AS, Nathan Pasha melalui laga berdurasi satu jam dua menit dengan kedudukan 6-3 6-2.
            “Tentu saja saya ingin menang dan memboyong gelar juara turnamen ini. Pertarungan pasti seru karena kami baru pertama kali bertemu dalam sebuah pertandingan,” tutur Fanselow.
            Sementara itu duet asal Amerika Serikat, Evan King/Nathan Pasha berhasil memboyong gelar juara ganda turnamen Indonesia F2 Future Combiphar Tennis Open 2017. Di final, unggulan teratas itu menepiskan perlawanan pasangan Jepang, Soichiro Moritani/Masato Shiga. King/Pasha menang melalui laga rubber set dengan format super tie-break di set penentu, 6-3 6-7(8) [10-6].
            Di arena yang sama juga telah bergulir babak kualifikasi kejuaraan pekan ketiga berlabel Indonesia F3 Future Combiphar Tennis Opern 2017. Tuan rumah menempatkan 14 petenis mengisi 48 slot babak penyisihan yang akan meloloskan delapan petenis ke babak utama.
            “Seperti juga dua seri sebelumnya, animo peserta untuk mengikuti turnamen penutup ini pun sangat tinggi. Beberapa petenis asing non-peringkat pun harus rela hanya menjadi turis selama di Jakarta karena kuota kualifikasi ajang ini sudah terpenuhi,” kata Ketua Bidang Pertandingan PP Pelti, Susan Soebakti yang juga bertindak selaku Direktur Turnamen ajang ini. (COI-1)

Hasil Sabtu (18/2)
Tunggal Semi Final
4-Dayne Kelly (Australia) v Sho Katayama (Jepang) 6-4 7-6(3)
Sebastian Fanselow (Jerman) v Nathan Pasha (AS) 6-3 6-2
Ganda Final
1-Evan King/Nathan Pasha (AS) v Soichiro Moritani/Masato Shiga (Jepang) 6-3 6-7(8) [10-6]
Jadwal Minggu (19/2)
Final
4-Dayne Kelly (Australia) v Sebastian Fanselow (Jerman)


***
-->

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA