COIGA BARU

Menu

Menu1

Minggu, 26 Februari 2017

Tenis Combiphar Open 2017 > Juara Lagi, Fanselow Ingin Ke Jakarta Lagi

Petenis Jerman, Sebastian Fanselow kembali berjaya merebut gelar tunggal putra Combiphar Tennis Open 2017, Minggu (26/2/2017) di Jakarta
Sumber Asli -- C0I -JAKARTA  - Petenis Jerman, Sebastian Fanselow (25 tahun) berhasil memboyong gelar juara tunggal turnamen pekan ketiga Combiphar Tennis Open 2017. Pada laga pamungkas yang berlangsung di lapangan tenis Hotel Sultan Jakarta, Minggu (26/2/2017), unggulan kelima itu menjungkalkkan seeded teratas, Alexandre Muller dari Perancis. Peringkat ke-488 dunia itu menang dua set langsung dengan skor akhir 6-1 6-3.

          “Seperti pekan lalu, ini juga gelar yang terduga. Dua gelar dalam dua minggu yang membuat saya begitu gembira,” tutur Fanselow seusai laga berdurasi satu jam delapan menit itu.
          Fanselow tampil sangat digdaya di partai final kejuaraan level ITF Men’s Future berhadioah total 45.000 dollar AS atau sekitar Rp 600 juta ini. Di game pembuka, dia langsung mematahkan servis Muller yang bercokol di posisi ke-333 dunia itu. Juara pekan lalu itu tak tertahankan terus melaju hingga memimpin 5-0, untuk selanjutnya menutup set pertama dengan kemenangan 6-1.
          Di set kedua, Muller memberikan perlawanan berarti namun hanya tahan hingga tiga game awal. Fanselow terus menggedor dengan torehan tiga aces alias servis yang tak tertepis dan terbantu lima double fault lawan dan menyudahi permainan dengan kedudukan akhir 6-3.
          “Suatu saat, saya ingin kembali tampil di Jakarta,” tutur sang juara yang langsung bertolak menuju California, AS untuk mengikuti turnamen serupa.
          Sebagai juara, Sebastian Fanselow berhak mengemas 18 poin tambahan di daftar peringkat dunia dan mengantongi hadiah uang 2160 dollar AS atau sekitar Rp 28 juta. Sedangkan Alexandre Muller sebagai runner-up harus puas hanya mengoleksi tambahan 10 poin serta hadiah uang 1272 dollar AS atau sekitar Rp 17 juta. (COI-1)

Hasil Minggu (26/2)
Final Tunggal
5-Sebastian Fanselow (Jerman) v 1-Alexandre Muller (Perancis) 6-1 6-3
***
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA