COIGA BARU

Menu

Menu1

Senin, 20 Februari 2017

Tenis Combiphar Open 2017 > Perang Saudara: Anthony Kini Lebih PeDe Hadapi Sunu

* Andalan Indonesia, Chritopher Rungkat Dijajal Pemain Kualifikasi
Anthony Susanto siap memberikan perlawanan terhadap Sunu Wahyu Trijati pada babak perdana di Hotel Sultan Jakarta, Selasa (21/2/2017)
Sumber Asli -- C0I - JAKARTA – Belum pernah menang dalam pertemuan sebelumnya tidak membuat pemain muda Indonesia, Anthony Susanto kalah sebelum bertanding dalam menghadapi Sunu Wahyu Trijati pada babak pertama Combiphar Tennis Open 2017 seri III, Selasa (21/2/2017). Justru kini dia merasa lebih percaya diri (PeDe) menantang seniornya itu pada turnamen berhadiah total 45.000 dollar AS atau sekitar Rp 600 juta di lapangan tenis Hotel Sultan Jakarta.


            Anthony Susanto (19 tahun) dan Sunu Wahyu Trijati (29), sesama anggota tim Piala Davis Merah Putih sesuai hasil undian harus melakoni perang saudara antar penerima fasilitas wild card di babak pertama.
          “Saya belum pernah menang lawan Sunu. Pertemuan terakhir di Piala Gubernur DKI tahun lalu. Masih tetap kalah tapi bisa memaksanya bermain rubber set, 7-6(9) 0-6 3-6,” tutur Anthony yang menyabet tiga medali emas PON 2016 ini. “Pokoknya, bermain lepas saja lawan Sunu, kini saya lebih percaya diri menghadapinya,” lanjutnya.
            Indonesia yang bertindak sebagai tuan rumah menempatkan lima petenis di antara 32 peserta di babak utama seri ketiga. Selain Anthony dan Sunu juga tampil Christopher Rungkat, David Agung Susanto dan Justin Barki.
            Indonesia masih memiliki kesempatan menambah wakil di babak utama kejuaraan kategori ITF Men’s Future ini. Petenis kidal Aditya Hari Sasongko masih terlibat laga final kualifikasi dengan Arthur Weber (Perancis) yang tertunda beberapa kali karena guyuran hujan di kawasan Senayan, Jakarta.
            Dalam laga Selasa, andalan tuan rumah, Christopher Rungkat yang berperingkat ke-451 dunia menempati posisi unggulan keempat, bakal menghadapi petenis kualifikasi di babak pembuka. David Agung Susanto (739) menantang seeded keenam dari Perancis, Antoine Escoffier (501) dan petenis muda Justin Barki (1544) terlibat bentrok dengan wakil Slovenia, Aljaz Radinski (1345).
           Selain duel Anthony melawan Sunu, perang saudara antar sesama wakil Indonesia juga terjadi di sektor ganda pada babak pertama. Kombinasi junior-senior, Justin Barki dan Christopher Rungkat yang menempati posisi unggulan ketiga akan meladeni duet wild card, M. Rifqi Fitriadi/Arief Rahman.
Pasangan Piala Davis, Aditya Hari Sasongko dan Sunu Wahyu Trijati berhadapan dengan M. Althaf Dhaifullah/Akbar Hidayat. Sedangkan David Agung Susanto yang menggandeng petenis Thailand, Kittiphong Wachiramanowong terlibat duel dengan sang adik, Anthony Susanto yang berpasangan dengan Christian Alvin Edison. (COI-1)

***
-->

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA