COIGA BARU

Menu

Menu1

Minggu, 12 Februari 2017

Tenis Combiphar Open 2017 > Petenis Taiwan Menangkan Perang Lawan Wakil China Di Final

* Indonesia Gagal Tambah Wakil Di Seri II
 
Petenis Taiwan Ti Chen berjaya pada Combiphar Tennis Open 2017 di lapangan tenis Hotel Sultan Jakarta, Minggu (12/2/2017),

Sumber Asli -- C0I -JAKARTA - Petenis asal Taiwan, Ti Chen berhasil memenangi gelar juara tunggal Combiphar Tennis Open 2017. Pada laga final di lapangan tenis Hotel Sultan Jakarta, Minggu (12/2), seeded teratas berperingkat ke-262 dunia itu menepiskan perlawanan non unggulan asal China, Fajing Sun dalam laga berdurasi dua jam lima menit. Ti Chen menang straight set, 7-6(4) 6-3.

          “Sebuah pertandingan yang ketat karena Sun juga bermain sangat baik di final tadi,” ucap petenis kelahiran 3 Oktober 1983 ini.
          “Saya gembira mendapat gelar juara di Jakarta, karena saya punya banyak teman di sini. Ini pertama kali dalam sepuluh tahun terakhir saya datang ke Indonesia,” lanjutnya
          Sementara di sektor ganda, pasangan berbeda negara , Aaron Addison (Australia)/Rhett Purcell (Inggris Raya) memboyong gelar juara kejuaraan level ITF Men’s Future berhadiah total 45.000 dollar AS atau sekitar Rp 600 juta itu tanpa perlu memeras keringat. Lawannya di partai puncak, Karunuday Singh dari India yang berpasangan dengan Kelsey Stevenson asal Kanada memberikan kemenangan walk over lantaran harus mengejar jadwal turnamen lain.
Seri Kedua
          Di seri kedua Combiphar Tennis Open 2017 yang akan berlangsung Selasa (14/2), tuan rumah meloloskan lima petenis di babak utama. Mereka adalah Christopher Rungkat dan David Agung Susanto yang lolos langsung karena peringkatnya, sedangkan Justin Barki, Aditya Hari Sasongko dan Sunu Wahyu Trijati menggunakan fasilitas wild card.
    Sayangnya, kubu tuan rumah gagal menambah wakil lantaran 12 wakil Indonesia gagal melewati babak kualifikasi yang telah digelar sejak Sabtu (11/2). Sepuluh petenis langsung tumbang di pertandingan perdana, sedangkan Anthony Susanto dan Muhammad Rizky Widianto tersingkir di babak kedua.
    Anthony yang merupakan anggota tim Pelatnas SEA Games 2017 harus mengakui keunggulan Chan Yeong Oh (Korea Selatan), 6-7(1) 6-4 1-6. Sedangkan Rizky Widianto kandas di tangan wakil Jepang, Shinta Fujii 3-6 2-6.
          Delapan petenis dari kualifikasi berhak melaju ke babak utama yang akan berlangsung mulai Selasa (14/2). Merujuk daftar peserta turnamen pada situs Federasi Tenis Internasional (ITF) per 9 Februari, Daniel Nguyen dari Amerika Serikat yang berperingkat ke-330 dunia itu akan menempati posisi unggulan teratas Indonesia F2 ITF Men’s Future.(COI-1)

***
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA