COIGA BARU

Menu

Menu1

Rabu, 22 Maret 2017

PERMOHONAN MAAF DAN BANTUAN DARI ORANG YANG TERANIAYA

Sumber Asli -- C0I -Saya, Gungde Ariwangsa, sebagai pengelola situs Cinta Olahraga Indonesia Pers (COIPers) meminta maaf kepada para pembaca setia atas vakumnya pengisian berita dalam beberapa hari ini. Ini karena saya sedang menghadapi masalah yang berat setelah perusahaan tempat saya bekerja di Harian Umum Suara Karya tidak memenuhi kewajiban membayar gaji, THR sejak bulan November 2016 yang lalu.


Saya dan ratusan karyawan lainnya terlantar, tercerai berai mencari upaya untuk bisa bertahan hidup. Padahal kebutuhan hidup semakin berat. Selain itu kami juga terus berjuang untuk mendapatkan hak-hak kami sebagai karyawan dalam perusahaan yang didukung oleh Partai Golkar.

Setelah terjadi penggantian kepemimpinan di Partai Golkar dengan naiknya Setya Novanto sebagai Ketua Umum nasib karyawan Suara Karya juga tidak berubah. Tetap tidak diurus sehingga masih berada dalam ketidak pastian.

Tidak dibayarnya gaji sejak November 2016 itu membuat saya berjuang ke sana-ke mari untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Langkah berutang ke berbagai pihak terpaksa dilakukan. Kini saya dan beberapa kawaryawan terjebak dalam lilitan utang. Saya sendiri sudah terjebak utang mencapai puluhan juta rupiah.

Untuk membayar utang dan menanggung kebutuhan hidup sehari-hari itulah saya berusaha mencari pemasukan dengan membantu menulis di berbagai media. Namun itu sama sekali tidak mencukupi. Waktu saya pun tersita sehingga tidak bisa lagi menulis di media COIPers. Juga saya tidak bisa memberi honor penulis lainnya. Sehingga terbengkalai pengisiannya.

Karena itu jika ada yang bermurah hati dan berbuat baik membantu saya dengan menyisihkan kelebihan rezeki Anda tolonglah bantu saya. Bantuan dari Anda akan sangat berarti untuk meringankan beban hidup saya. Dengan batuan dari Anda saya berharap bisa lagi aktif dan memberi honor penulis untuk mengisi COI Pers.

Bersama, kita bisa meringankan derita korban perusahaan yang tidak mempunyai hati nurani pada karyawannya. Bantuan Anda adalah ibadah buat Anda dan berkah buat saya.

Bantuan uluran tangan Anda bisa dikirimkan ke:

BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317
BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7


Atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih. Semoga Tuhan akan membalas berlibat uluran tangan kebaikan Anda.  

***
-->

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA