LIPUTAN/IKLAN

· UNDANGAN LIPUTAN/PASANG IKLAN:

Hubungi: Bung COI HP: 088210452863 (SMS Dulu ya...)

· KIRIM BERITA/TULISAN DAN FOTO: Kami menerima berita, tulisan, dan foto dari Anda. Kirim ke E-mail: akumemangcoi@yahoo.com


Menu

Kami melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi terkenal. CP: 088210452863 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Menu1

COIGA

Donatur COI

Pada tahun 2014 situs Cinta Olahraga Indonesia (COI) akan resmi memaki domain .com. Seiring dengan itu kami juga akan membenahi perwajahan dan isi. Kami membutuhkan para kontributor di 33 provinsi seluruh Indonesia. Berminat? Email saja ke: akumemangcoi@yahoo.com.

COIpress.com

COIpress.com

Mau Tahu Harga COIpress.com Di Pasaran Internasional?

Pembaca kami kini sudah mencapai 2.000 orang per-hari. Anda berminat? Bisa Nego. Hubungi 082110068127 (SMS Lebih Dulu)

Mohon dI Klik SUKA Ya..........

Senin, 08 Oktober 2012

Senam > Palembang Gelar Kejuaraan Asia Senam Aerobik

Sumber Asli -- CINTA OLAHRAGA INDONESIA - Sebanyak 135 pesenam aerobik darin 10 negara mengikuti Kejuaraan Asia Senam Aerobik di Palembang, 17-21 Oktober 2012, kata Ketua Pelaksana Dhennie Zainal.


"Panitia telah melakukan registrasi ulang dan sebanyak 135 pesenam telah memastikan ikut serta," kata Dhennie ketika ditanya kesiapan Sumsel menjadi tuan rumah di Palembang, Senin (8/10/2012).
Ia memaparkan, ke-10 negara yang berpartisipasi rata-rata mengikutkan sebanyak 8-10 peserta. Sementara, Indonesia selaku tuan rumah akan mengirimkan 24 atlet senam, salah satunya Claudio dari DKI Jakarta.

"Sebanyak 10 medali emas akan diperebutkan dari nomor individual putra putri kategori pair, mix (ganda campuran), trio dan grup," ujarnya.

Kejuaraan yang bertajuk "The South Sumatera Governor Cup, Aerobic Gymnastics 2012 3rd Asian Championships, Asian Age Group 1 Competition" itu akan digelar di arena eks SEA Games XXVI di Gedung Ranau Jakabaring. Negara yang berpartisipasi di antaranya, Indonesia, Iran, Jepang, Vietnam, Mongolia, Fhilipina, Thailand, Sri Lanka, China, Hongkong dan India.

"Korea batal hadir karena bebarengan dengan ajang aerobik tingkat nasional. Australia juga ingin ikut, tapi tidak mendapatkan persetujuan dari federasi senam Asia," katanya.
Ia menambahkan, ajang senam aerobik di Palembang itu menjadi sejarah di Asia, mengingat untuk kali pertama diikuti sepuluh negara.

"Semua zona di Asia ikut serta baik dari Asia Timur, Asia Tenggara, Asia Tengah, dan Asia Barat. Sementara pada saat digelar pertama kali di Filipina hanya diikuti tiga negara, begitu pula pada saat di Vietnam. Rencananya pada tahun depan di Singapura," ujarnya.

Sementara, Ketua Persatuan Senam Seluruh Indonesia Sumsel Nasrun Madang mengatakan persaingan pada kejuaraan itu akan berlangsung ketat mengingat banyak peserta berkelas Olimpiade.Meski demikian, Indonesia tetap ditargetkan mendapat medali emas seperti raihan pada SEA Games 2011.
"Kita berharap dukungan semua pihak dan insan olahraga di Sumsel untuk menyukseskan kejuaraan bertaraf internaisonal ini," katanya.
- *** ================================================ * Bila ada saran, masukan, kritik atau informasi dan kasus yang ingin diangkat dan ditulis jangan segan-segan layangan pemikiran dan informasi Anda ke email: akumemangcoi@yahoo.com. Jangan lupa sertakan no hp. Trims. ================================================

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Selamat Menikmati Sajian Kami. Jangan lupa memberi komentar. Orang Pintar Pasti Punya Komentar

.

ikads

TARIF IKLAN COI

PASANG IKLAN DI CINTA OLAHRAGA INDONESIA

Situs Cinta Olahraga Indonesia yang sudah mencapai 300.000 lebih klikers dari dalam dan luar negeri dengan rata-rata 1.000 kunjungan tiap hari tentu merupakan tempat yang tepat untuk mempromosikan berbagai produk/kegiatan Anda melalui dunia maya/internet/online. Dengan kekuatan statistik awal yang tentunya akan terus bertambah sering dengan perjalanan waktu maka kami menawarkan layanan pemasangan iklan dan pemuatan informasi dengan harga murah, sebagai berikut:

* Iklan Baris Harga Rp 50.000 ($ 5)/bulan
* Banners 125X125 Harga Rp 100.000 ($ 10)/bulan
* Banners 300X200 sidebar kanan atas Harga Rp 300.000 ($ 30)/bulan
* Banners 300X200 sidebar bawah Harga Rp 200.000 ($ 20)/bulan
* Review Blog/Advetorial/ Produk Harga Rp 600.000 ($ 60) selamanya
* Release berbagai kegiatan Harga Rp 100.000 ($ 10 ) selamanya

Catatan:
- Kontrak 6 (enam) bulan diskon 25 %
- Kontrak 1 (satu) tahun diskon 50 %
- Materi atau bahan ikan dari pemasang

UNTUK PEMASANGAN HUBUNGI HP: 088210452863 atau e-mail: akumemangcoi@yahoo.com

* Materi iklan/advertorial/release dan foto dari pemasang.
=============================================

coi-sitti

AFIVG

ViralGen Referral Shopping