COIGA BARU

Menu

Menu1

Rabu, 18 Februari 2015

Persela target papan atas ISL 2015

Sumber Asli -- C0I - Persela Lamongan menargetkan masuk papan atas pada Indonesia Super League 2015, atau posisi tiga besar setelah musim lalu hanya berada di empat besar.


"Musim lalu Persela Lamongan sukses berada di 4 besar. Tahun ini, dengan persiapan lebih baik dan dukungan masyarakat insya Allah masuk jajaran papan atas ISL 2015," kata Ketua Penasihat Persela Lamongan, Fadeli di Lamongan, Rabu.

Sebelumnya, beberapa punggawa tim berjuluk "Laskar Joko Tingkir" itu telah diperkenalkan kepada publik di Lamongan pada Selasa (17/2) malam.

Sementara dalam menghadapi kompetisi LSI 2015, Persela menunjuk pelatih baru Iwan Setiawan, dan asisten pelatih tetap dipercayakan Didik Ludianto yang sebelumnya juga memegang Persela.

Selain itu, juga diperkenalkan tiga pemain asing yang telah resmi dikontrak yakni David Pagbe, Balsa Bozovic dan Pedro Javier.

Sedangkan penjaga gawang Persela pada LSI 2015 diisi masing-masing Choirul Huda, Roni Tri dan Gilang Firmansyah.

Untuk pemain belakang adalah Eki Taufik, Asep Budi, Zainal Haq, Akbar Zakaria, Taufik Kasrun, Riszky Mirzamah, Andik Rendi Rama dan Mahyadi Panggabean.

Punggawa tengah diisi Danu Rosade, Radikal Idealis, Jusmadi, Bangkit Sabily, Zaenal Arifin, Arif Aryanto dan M Yogi Novrian serta Dias Bayu Saputra.

Sedangkan pemain depan atau penyerang Persela diisi Bijahil Chalwa, Agus Salim dan Eki Nurhakim.
- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA