COIGA BARU

Menu

Menu1

Senin, 11 Mei 2015

Tim Panahan Indonesia Raih Medali Perunggu di Shanghai

Sumber Asli -- C0I -Tim Panahan Pelatnas SEA GAMES ke-28 Indonesia berhasil mendapatkan mendali perunggu untuk individu perorangan recurve pria dan beregu pada kejuraan panahan Archery World Cup 2015 - Stage I (preliminary) di Riverside Boulevard Shanghai, Shanghai, China, 5 - 10 Mei 2015.

    Menurut laporan Antara, regu panahan Indonesia yang terdiri dari Riau Ega Agata S, M Hanif Wijaya, dan Hendra Purnama berhasil meraih perunggu pada pertandingan final hari terakhir mengalahkan regu panahan asal Spanyol. Sementara untuk perorangan pria, atlet Riau Ega Agata S berhasil mendapatkan perunggu dengan mengalahkan atlet panahan dari Korea Selatan, demikian keterangan tertulis KJRI Shanghai yang diterima Antara di Beijing, Senin.
    Pada ajang tersebut, tim Indonesia menurunkan 14 panahan Pelatnas untuk berkompetisi pada kejuaraan yang merupakan program try out Pelatnas.
    Sementara medali emas dan perak recurve beregu masing-masing diraih tim panahan Jepang dan Korea Selatan. Sedangkan untuk individu recurve Korea Selatan berhasil menggondol emas dan perak.
    Konjen RI di Shanghai, Kenssy D. Ekaningsih, hadir pada kejuaraan final tersebut untuk memberikan dukungan dan semangat kepada tim panahan Indonesia meraih prestasi olah raga tersebut.
- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA