COIGA BARU

Menu

Menu1

Kamis, 03 September 2015

Tiga Negara Batal Ikut Kejuaraan Gulat Indonesia Terbuka

Sumber Asli -- C0I - Sejumlah atlet gulat dari Malaysia, Singapura, dan Korea Selatan batal mengikuti Kejuaraan Gulat Internasional Indonesia Terbuka yang diselenggarakan di Auditorium Universitas Negeri Semarang, Jawa Tengah, pada 3-6 September 2015.


    "Ketiga negara tersebut batal mengirimkan atletnya karena berbagai alasan antara lain, kondisi keamanan di negaranya dan adanya perang nilai mata uang," kata Ketua Panitia Kejuaraan Gulat Internasional Indonesia Terbuka Bambang Raharjo Munajat di Semarang, seperti dilaporkan Antara, Rabu malam.
  
    Hal tersebut disampaikan Bambang di sela jamuan makan malam untuk para atlet dan ofisial Kejuaraan Gulat Internasional Indonesia Terbuka di Wisma Perdamaian Semarang. Dia menyebutkan bahwa ada tiga negara yang dipastikan mengikuti Kejuaraan Gulat Internasional Indonesia Terbuka yaitu Iran, Kamboja, dan Thailand.

- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA