COIGA BARU

Menu

Menu1

Kamis, 24 Desember 2015

Catur ASEAN JAPFA 2015 > Chelsie Tempel Pimpinan Klasemen

Sumber Asli -- C0I - Pecatur Indonesia WIM Chelsie Monica Sihite menempel posisi pimpinan dengan selisih 0,5 angka setelah hari ketiga Kejuaraan Catur ASEAN Japfa 2015 kategori putri di Bekasi, Jawa Barat, Kamis.


Chelsie yang mengemas 3,5 angka setelah bertanding lima babak itu, berada di posisi ketiga dan hanya terpaut 0,5 angka dari pecatur Filipina WFM Mendoza Shania Mae dan pecatur Vietnam WGM Nguyen Thi Mai Hung yang sama-sama mengumpulkan 4 angka dan berada di posisi pimpinan.

Pada pertandingan babak keempat Rabu siang, Chelsie hanya bermain remis melawan pecatur Malaysia WFM Azman Hisham Nur Najiha, dan pada babak berikutnya lima menang atas pecatur rekan senegaranya WFM Karinza Dita.

Sementara itu tiga pecatur putri Indonesia Dewi AA Citra, Fitriani dan Shanti Nur Abidah masih berada di papan bawah.

Di kategori open putra, pecatur Malaysia FM Yeoh Li Tian tetap bercokol di posisi pimpinan dengan nilai 3,5 angka, sama dengan yg dikumpulkan pecatur Filipina Garcia Jan Emmanuel.

Sementara pecatur Indonesia Yoseph Theofus Taher berada di posisi keempat dengan 3 angka, sedangkan dua pecatur Indonesia lainnya IM Sean Winshan dan GM Susanto Megaranto di posisi enam dan tujuh dengan 2,5 angka.

Pertandingan kejuaraan catur ASEAN yang menggelar 11 babak pertandingan, pada Jumat (25/12) ditiadakan berhubungan dengan libur Natal, dan dilanjutkan pada Sabtu (26/12) dengan pertandingan babak keeban dan ketujuh.
- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA