COIGA BARU

Menu

Menu1

Jumat, 05 Februari 2016

KONI Pusat Bagaikan Peralatan Softenis, Dayung dan Ski Air Masih Proses

>
--> Sumber Asli -- C0I - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat kembali membagi-bagi peralatan berlatih dan bertanding pada cabang olahraga yang dipertandingkan pada Asian Games 2018 di Tanah Air meski saat ini mendapatkan sorotan terutama dari DPR. Pemberian peralatan terakhir diberikan kepada cabang olahraga soft tenis dan secara simbolis diberikan oleh Sekjen KONI Pusat Hamidy kepada Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Soft Tenis Indonesia (PB PESTI) Martuama Saragi di Kantor KONI Pusat Jakarta, Kamis.
“Soft tenis akan dipertandingkan di Asian Games 2018. Kemenpora dan KONI Pusat berusaha memberikan dukungan. Yang kami lakukan saat ini hanya menyalurkan apa yang Kemenpora programkan,” kata Hamidy di sela penyerahan secara simbolis.
 Menurut dia, peralatan untuk cabang olahraga tenis semuanya masih impor. Dengan demikian membutuhkan proses yang cukup panjang untuk pengadaannya. Namun, semuanya bisa diatasi setelah menggunakan sistem baru yaitu e-katalog.
Dengan diberikannya bantuan peralatan latihan dan bertanding diharapkan tidak ada lagi masalah dalam pelatnas soft tenis untuk menghadapi Asian Games 2018.
Hamidy menegaskan, peralatan dayung dan ski air saat ini masih dalam proses. Hal tersebut terjadi karena peralatan yang diberikan adalah barang impor dan membutuhkan waktu untuk mendatangkannya.
“Barang sebenarnya sudah berada di Singapura. Kita masih menunggu. Yang jelas dengan sistem ini diharapkan tidak ada lagi keterlambatan dalam pengadaan alat latihan dan bertanding,” kata pria yang gagal menjadi Ketua KOI itu.
Sementara itu Ketua PB Pesti Martuama Saragi mengaku sangat mengapresiasi bantuan yang diberikan oleh pemerintah melalui KONI Pusat. Pihaknya berharap bantuan ini bisa memacu semangat atlet yang saat ini sudah mulai menjalani pemusatan latihan nasional.
Saat ini atlet yang menjalani pelatnas sebanyak 10 atlet yang terdiri lima atlet putra dan lima putri. Selain latihan sesuai dengan program yang ditetapkan Satlak Prima, PB PESTI juga akan membawa atletnya menjalani try out di beberapa negara termasuk Jepang. (
***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA