COIGA BARU

Menu

Menu1

Senin, 29 Februari 2016

Presiden akan kirim utusan temui ketua baru FIFA

>
--> Sumber Asli -- C0I - Presiden Joko Widodo mengatakan Indonesia akan mengirim utusan untuk menemui Ketua baru Federasi Sepak Bola Dunia (FIFA) Gianni Infantino untuk membicarakan masalah Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI).

"Saya kira kita akan mengirim utusan untuk membicarakan masalah PSSI," kata Jokowi ditemui di Kantor Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), Jakarta pada Senin.

Presiden menginginkan persoalan PSSI dapat diselesaikan oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) secepatnya melalui rencana kerja yang telah ditetapkan.

"Kemudian mengenai pencabutan pembekuan PSSI tentu saja segera akan dilakukan setelah ada kesepakatan dan bertemu dengan FIFA mengenai agenda reformasi di PSSI," tegas Presiden.

Pemerintah telah beberapa kali membahas penyelesaian konflik antara Kemenpora dan PSSI diantaranya pada Rabu lalu yang dipimpin oleh Presiden Joko Widodo bersama Wapres Jusuf Kalla dan dihadiri Menpora Imam Nahrawi serta Ketua Komite Ad-Hoc Reformasi PSSI Agum Guelar di Istana Merdeka, Jakarta.

Presiden, dalam pertemuan, menyampaikan pencabutan pembekuan belum resmi dan meminta Kemenpora mengkaji rencana pengaktifan kembali PSSI.
***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA