COIGA BARU

Menu

Menu1

Kamis, 24 Maret 2016

VOLI PROLIGA II/1/2016: Pertamina Bertekad Membara Di Solo

>
-->  

Sumber Asli -- C0I - Pertamina membara di Solo. Bertindak sebagai tuan rumah putaran kedua pekan pertama kompetisi bola voli Proliga musim 2016, Pertamina bertekad meraih poin penuh dalam pertandingan di GOR Sritex Arena, Solo, 25 – 27 Maret nanti. Tim putra-putri Jakarta Pertamina Energi menargetkan melakukan sapu bersih kemenangan dalam penampilan di Kota Bengawan sehingga bisa mengamankan langkah menuju tahap final four.


              Putri Pertamina Energi yang memimpin klasemen putaran I akan membuka putaran II dengan menghadapi tantangan tim putri Gresik Petrokimia, Jumat (25/3), pukul 16.00. Setelah itu Minggu (27/3), putri Pertamina kembali berlaga menghadapi Bekasi BVN.
            Sedangkan tim putra Pertamina membuka perjuangan di Solo dengan menghadapi tim Jakarta BNI Taplus, Sabtu (26/3). Kemudian mereka Bekasi BVN, Minggu (27/3).
            “Sebagai tuan rumah tentunya kami akan tampil maksimal untuk merebut kemenangan di Solo. Untuk putri kami hanya butuh satu kemenangan 3-0 untuk memastikan lolos ke final four. Sedangkan di putra persaingan masih ketat sehingga kami harus bisa merebut dua kemenangan di Solo agar perjuang berikutnya bisa lebih ringan,” kata Manajer Tim Jakarta Pertamina Energi, Sutrisno di Solo, Kamis (23/3).
            Lebih lanjut Sutrisno menyatakan, mengingat pentingnya arti pertandingan di Solo maka para pemain Pertamina sudah melakukan persiapan lebih awal untuk mengenal arena pertandingan. Dengan demikian dia berharap putra-putri Pertamina akan bisa tampil maksimal. "Selain itu kami tentu juga membutuhkan dukungan penonton di Solo," kata Sutrisno.
            Sesuai dengan hasil putaran pertama maka Tim Putra Surabaya Samator berada di urutan pertama sementara dengan nilai 12, kedua Pelembang Bank Sumselbabel nilai (8), Jakarta Electric PLN (7), Jakarta Pertamina Energi (7), Jakarta BNI Taplus (6), dan Bekasi BVN (5).
            Tim putri Jakarta Pertamina Energi untuk sementara berada di peringkat pertama dengan nilai 11, kedua Jakarta Electric PLN (10), Jakarta PGN Popsivo (6), Gresik Petrokimia (3), dan Bekasi BVN (0).
            Direktur Proliga, Hanny Surkatty mengatakan, pertarungan putaran II ini akan semakin ketat. "Mereka sudah bertemu pada putaran pertama. Artinya kelemahan dan kekuatan lawan sudah diketahui. Laga semakin krusial dan semua tim pastinya ingin memperoleh hasil maksimal untuk menuju empat besar," pungkas dia.
            Vice President Corporate Communication PT Pertamina Wianda Pusponegoro yang diwakili oleh Corporate Secretary PT Pertamina Wisnutoro mengatakan bahwa Jakarta Pertamina Energi akan berupaya menjadi tuan rumah yang baik untuk laga seri perdana putaran kedua Pertamina Proliga 2016 di Solo. Pertamina akan memberikan kesan dan suasana yang sama sekali berbeda dari penyelenggaraan seri-seri sebelumnya.
Dituturkan, pihaknya akan "all out" memberikan suasana berbeda di GOR Sritex Arena Solo, bersamaan dengan libur panjang 3 hari ke depan. "Kami sadar sepenuhnya animo penonton di Solo selalu luar biasa. Libur panjang akhir pekan akan menambah suasana di GOR Sritex yang akan dipadati ribuan penonton pendukung tim," katanya.


Jumat 25 Maret 2016
16:00 WIB: (putri) Jakarta Pertamina Energi vs Gresik
18.00 WIB: (putra) Surabaya Samator vs Palembang Bank Sumselbabel

Sabtu 26 Maret 2016
15:00 WIB: (putra) Bekasi BVN vs Jakarta Elektrik PLN
17:00 WIB: (putri) Jakarta Elektrik PLN vs Jakarta PGN Popsivo
19:00 WIB: (putra) Jakarta BNI Taplus vs Jakarta Pertamina Energi

Minggu 27 Maret 2016
15:00 WIB: (putra) Palembang Bank Sumselbabel vs Jakarta Elektrik PLN
17:00 WIB: (putri) Bekasi BVN vs Jakarta Pertamina Energi


***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA