COIGA BARU

Menu

Menu1

Sabtu, 07 Mei 2016

ISC > Taring Maung Bandung Tumpul, Persib Ditahan PBFC

>
--> Sumber Asli -- C0I - Kesebelasan Pusamania Borneo FC memetik hasil imbang 0-0 saat menjamu tim Persib Bandung pada laga lanjutan kompetisi ISC seri A yang berlangsung di Stadion Segiri Samarinda, Sabtu petang.

Kedua tim harus puas berbagi poin, setelah dalam pertandingan waktu normal 2 x 45 menit tidak ada gol yang terjadi.

Beberapa peluang sempat diciptakan oleh kedua kesebelasan baik di babak pertama maupun babak kedua, namun sayangnya tidak ada satupun peluang tersebut bisa melahirkan gol, dan kedua tim harus puas memetik hasil imbang dengan skor kacamata.

Tim Maung Bandung yang datang membawa ambisi poin penuh pada laga tersebut, membuka peluang di babak pertama, sayangnya tendangan David laly masih melebar di sisi gawang.

Sebaliknya tim PBFC yang juga punya misi tidak mau diperlakukan di hadapan publiknya, juga menciptakan sejumlah peluang melalui aksi cepat trio penyerangnya, Terens Puhiri, Jefri Kurniawan dan Pedro Javier.

Sayangnya, tim tuan rumah yang lebih mengandalkan serangan balik di babak pertama, juga gagal menembus ketatnya jantung pertahanan tim Persib yang cukup solid dalam mengantisipasi pergerakan pemain PBFC.

Memasuki babak kedua arsitek PBFC Dragan Djukanovic, merubah strategi dengan memasukan pemain baru yang punya naluri menyerang, Sandi Darma Sute digantikan Edilson Tavares, dan Jefry Kurniawan digantikan Lerby leandry.

Sementara itu pelatih Persib Bandung Dejan Antonic, juga memasukan pemain baru di babak kedua, David laly diganti Tantan, dan Syamsul Arief digantikan Atep.

Sayangnya pergantian yang dilakukan oleh dua pelatih tersebut, tak juga merubah papan skor, meski demikian tim Maung memiliki banyak peluang di waktu sepuluh menit pertandingan terakhir.

Pada menit 80 Gelandang Persib Robertino Publiara punya kesempatan untuk menciptakan gol, sayangnya tendangan keras Robertino masih mengarah diatas mistar gawang.

Enam menit kemudian, Tantan juga mendapatkan kesempatan emas, memanfaatkan serangan balik, sayangnya tendangan pemain yang menjadi penyelamat tim Persib di laga perdana melawan Sriwijaya itu, masih mengenai Mistar gawang.

Tuan rumah PBFC juga memiliki kesempatan emas di injury time, namun sayangnya tandukan Pedro Javier memanfaatkan umpan servis Terens Puhiri masih tepat berada di pelukan penjaga gawang Persib Made Wirawan.

Dengan hasil imbang pada pertandingan tersebut, baik PBFC maupun Persib Bandung sama-sama mengoleksi dua poin, hasil dua kali imbang di dua pertandingan dan masih berada di papan tengah klasemen.
***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA