COIGA BARU

Menu

Menu1

Kamis, 06 Oktober 2016

Timnas Cricket Putri Indonesia Bungkam Timnas Korsel 4-1


Sumber Asli -- C0I - Tim Nasional (Timnas) Cricket putri Indonesia sukses menjalani pertandingan uji coba di Korea Selatan. Dalam lima pertandingan yang digelar di Stadion Indoor Cricket Incheon 1-5 Oktober, tim asuhan Franky Soni menang telak dengan skor 4-1.


"Luar biasa penampilan anak-anak. PP PCI bangga mereka mampu menaklukkan timnas Korea Selatan yang secara pengalaman lebih baik karena pernah tampil pada Asian Games Incheon 2014," kata Ketua Delegasi Timnas Cricket Indonesia yang juga Wakil Ketua Umum PP PCI, KRT Abhiram S Yadav yang dihubungi melalui telepon selular di Korsel, Rabu (5/10).
Meski meraih kemenangan, kata Abhiram, kemampuan timnas Cricket putri Indonesia akan terus diasah melalui pertandingan uji coba dengan tim dari negara-negara sahabat lainnya. "Kita akan terus tingkatkan kemampuan mereka sehingga target meraih emas pada SEA Games 2017 bisa terpenuhi," katanya.
Dalam upaya memenuhi target tersebut, kata Abhiram, PP PCI membutuhkan dukungan pemerintah "Dukungan fasilitas sarana dan prasarana sangat dibutuhkan dari pemerintah," katanya.
Dalam lima pertandingan itu, Andriani terpilih sebagai pemain terbaik. "Saya senang bisa memberikan yang terbaik untuk kemenangan timnas. Dan, saya akan lebih fokus lagi dalam persiapan menuju SEA Games 2017 dan Asian Games 2018," katanya.
Selain memberangkatkan timnas cricket putri, kata Sekjen PP PCI Arsyad Achmadin, PP PCI juga akan memberangkatkan timnas putra yang akan menjalani latih tanding ke Hongkong dan Malaysia, Desember 2016. "Pertandingan uji coba itu penting untuk menambah pengalaman bertanding dan melihat perkembangan mereka selama menjalani latihan," katanya. (azh)

TEKS FOTO

TERBAIK - Pemain terbaik dalam pertandingan Timnas Cricket Indonesia melawan Korsel, Andriani (kanan) bersama kapten timnas Sari.
***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA