COIGA BARU

Menu

Menu1

Jumat, 17 Februari 2017

Piala Presiden 2017 > Grup C: Persela Lamongan Siapkan Serangan Balik Agresif Untuk Redam Persib Bandung

Persela Lamongan siap meladeni permainan cepat Persib Bandung di ajang Piala Presiden 2017, Jumat (17/2/2017), di Stadion Si Jalak Harupat Bandung
Sumber Asli -- C0I - BANDUNG – Pertarungan pamungkas penyisihan Grup C Piala Presiden 2017 antara Persib Bandung dan Persela Lamongan hampir dipastikan berlangsung sengit karena akan menjadi penentu juara grup. Persib memiliki beban lebih ringan karena hanya butuh hasil imbang sedangkan Persela tidak mempunyai pilihan lain kecuali menang. Apa yang akan diperbuat Persela menghadapi lawannya yang lebih favorit dan bermain di kandang sendiri,  Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Jumat (17/2/2017)?


            Tampaknya Persela tidak gentar. Pelatih Persela Hery Kiswanto mengaku telah meracik ramuan untuk meredam kegesitan tim tuan rumah yang dipastikan bermain menekan di hadapan ribuan suporternya. Herry Kiswanto menuturkan bahwa nantinya tim asuhannya akan mengandalkan umpan-umpan cepat disertai kombinasi satu dua sentuhan.
Strategi itu akan menjadi senjata Laskar Joko Tingkir untuk mengimbangi permainan Persib yang terkenal cepat dan menyerang. “Kami akan tingkatkan sisi serangan balik. Kami yakin bisa lebih agresif dari Persib sebab di dua pertandingan sebelumnya, skema serangan balik mayoritas masih bisa dipatahkan,” katanya saat dihubungi, Kamis (16/2/2017).
            Herry juga menuturkan bahwa untuk mengalahkan Persib Bandung bukanlah persoalan mudah. Tim asuhannya harus bekerja ekstra untuk membungkam serangan setiap pemain yang masuk ke dalam wilayah Persela.
            Untuk itu, Herry menuturkan bahwa timnya tidak hanya mewaspadai satu dua pemain saja melainkan keseluruhan pemain Persib Bandung. “Tidak ada yang perlu diwaspadai secara individual pemain Persib, hanya saja ketika pemain lawan masuk ke dalam area kami itu harus segera kami hadang dan sekaligus kami menyerang karena kami tidak hanya mencari aman namun juga mencari kemenangan,” jelasnya.
            Saat ini, secara klasemen di Grup C Persib Bandung unggul dengan 6 poin usai memenangi setiap laga. Sedangka Persela Lamongan berada di posisi kedua dengan 3 poin setelah mengalami satu kali kekalahan dan satu kemenangan, sama dengan Persiba Balikpapan yang berada diposisi ketiga dengan memiliki 3 poin. Sementara PSM Makassar yang menduduki posisi keempat, dipastikan tidak memiliki kesempatan meraih juara karena belum sekalipun menang. Persela Lamongan. (COI-1)


***
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA