COIGA BARU

Menu

Menu1

Rabu, 15 Februari 2017

Piala Presiden 2017 > Grup A: Tundukkan Mitra Kukar, Persipura Malah Disingkirkan Undian

Persipura Jayapura harus tersingkir dari Piala Presiden 2017 karena kalah undian
Sumber Asli -- C0I - SLEMAN – Persaingan pada Grup A Piala Presiden 2017 memunculkan hal yang menarik. Juara kompetisi ISC, Persipura Jayapura yang menang 1-0 atas Mitra Kukar pada laga terakhir penyisihan grup, Rabu (15/2/2017), harus tersingkir. Padahal dengan kemenangan itu Persipura memiliki nilai empat sama dengan raihan Mitra Kukar dan Persegres Gresik United yang dalam pertandingan lainnya main imbang 0-0 dengan PSS Sleman.


            Setelah menyelasaikan seluruh pertandingan, klasemen Grup A dipimpin Mitra Kukar dengan nilai 4 selisih gol 4 – 4. Kemudian Persegres nilai 4 selisih gol 2-2 sama dengan nilai Persipura. Sedangkan PSS di posisi juru kunci
Dengan keunggulan produktivitas memasukkan gol Mitra Kukar sebagai juara Grup berhask lolos ke perempatfinal. Lalu siapa pendampingnya? Karena memiliki nilai dan selisih gol yang sama akhirnya nasib Persipura dan Persegres ditentukan melalui undian.
Hasilnya, Persegres yang lolos mendampingi Mitra Kukar. Sedangkan Persipura harus menerima kenyataan tersingkir.
Dalam pertandingan di  Stadion Maguwoharjo, Persipura yang sebelumnya main imbang dengan PSS dan takluk dari Persegres, tampil ngotot. Namun Tim Mutria Hitam hanya mampu mencetak satu gol melalui Marinus Wanemar pada menit 35. Upaya menambah gol tidak berhasil sehingga skor 1-0 tidak berubah. Hasil ini ternyata tidak mampu menyelamatkan Persipura karena akhirnya terisih lewat undian. (COI-1)

***
-->

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA