COIGA BARU

Menu

Menu1

Rabu, 15 Februari 2017

Van Basten Sakit, Dana Bantuan FIFA Untuk PSSI Rp 16 Miliar Diserahkan Wakilnya

Direktur teknik FIFA, Marco van Basten batal datang ke Indonesia karena sakit
Sumber Asli -- C0I -JAKARTA - Legenda sepakbola Belanda, Marco Van Basten batal datang ke Indonesia. Direktur teknik FIFA (Federasi Sepak Bola Internasional) sakit sehingga tidak bisa berkunjung ke Indonesia pekan ini untuk menyerahkan bantuan dana kepada PSSI sebesar 1,25 USD (Rp 16 miliar).

    Direktur Media dan Hubungan Internasional PSSI Hanif Thamrin  menjelaskan, Van Basten semua dijadwalkan akan datang Sabtu mendatang (18/2/2017). Namun kemudian Van Basten sendiri mengabarkan, dia tidak bisa berkunjung ke Indonesia karena masalah kesehatan.
    Lebih lanjut Hanif menyebutkan,  batalanya kedatangan Van Basten tersebut tidak  membatalkan jadwal kedatangan FIFA ke tanah air. Otoritas tertinggi sepak bola dunia itu akan diwakili oleh Gus Rison, manajer Development FIFA, dan San Jifan, perwakilan dari AFC (Asian Football Confederation).
    Mereka akan datang membawa dana segar sebesar 1,25 USD (Rp 16 miliar) kepada PSSI. Sebagian besar dana bantuan dari FIFA tersebut akan diperuntukkan untuk pembangunan sektor ril sepak bola nasional.
    Seperti proyek pembangunan lapangan, peningkatan kualitas kompetisi amatir, dan menggairahkan kembali sepak bola wanita. Sementara sekitar 500 ribu USD atau Rp 6,5 miliar akan mereka peruntukan untuk menunjang profesionalitas organisasi.
    Agar dana tersebut tidak disalahgunakan, FIFA sendiri yang mengatur  pendistribusiannya. "Nanti kami jelaskan ke FIFA duit itu buat apa saja," timpalnya. (COI-1)
***
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA