COIGA BARU

Menu

Menu1

Kamis, 18 Februari 2016

Tarsius Tumpara, Maskot Tafisa Siap Meluncur April 2016

>
--> Sumber Asli -- C0I - Maskot "The Association For International Sport for All" (TAFISA) akan diperkenalkan kepada publik pada April 2016, kata Ketua Panitia Penyelenggara TAFISA Hayono Isman.

"Maskot Tafisa yang adalah Tarsius Tumpara akan diluncurkan April mendatang," katanya di Kemenpora, Jakarta, Kamis.

Tarsius Tumpara merupakan primata yang hidup di Pulau Siau, Sulawesi Utara, dan termasuk salah satu dari 25 hewan yang terancam punah di dunia.

Primata ini dipilih sebagai maskot, untuk memeriahkan perhelatan olahraga rekreasi internasional edisi keenam, yang akan dipusatkan di Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta, pada 6 - 12 Oktober 2016.

Selain itu, menurut Hayono, saat ini telah ada 15 cabang olahraga yang dipastikan akan memeriahkan acara bertema "The Games Beyonce Sport" tersebut.

Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga ini juga berharap pada akhir Februari, pihaknya sudah dapat memulai persiapan pagelaran yang bakal melibatkan 110 negara tersebut.

"Nanti akan ada tiga kantor yang mengurusi TAFISA, kantor di Ancol akan melayani masalah teknis, sekretariat di Kemenpora melayani komunikasi antara panitia pelaksana dan pemerintah, sedangkan yang di Tebet untuk promosi dan media," tutur Hayono.
***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA