COIGA BARU

Menu

Menu1

Jumat, 25 Maret 2016

Voli Proliga II/1/2016 > Putri Jakarta Pertamina Energi Pukul Balik Gresik Petrokimia

>
--> Sumber Asli -- C0I - Tim voli putri Jakarta Pertamina Energi berhasil mengalahkan Gresik Petrokimia, (22-25, 25-22, 25-18 25 -18) di putaran kedua Pertamina Proliga 2016 di GOR Sritex Solo, Jawa Tengah, Jum'at (25/3). Pada set pertama, Jakarta Pertamina kalah dengan skor 22-25. Tetapi kemenangan tersebut tidak bisa dipertahankan pada set kedua. Pertamina Energi yang saat ini berada di rangking pertama mampu membalikkan posisi.

Set kedua ditutup dengan skor 25-22. Memasuki set ketiga dan keempat, Jakarta Pertamina tidak terkejar lagi dan mampu menutup pertandingan dengan skor 25-18 set ketiga dan 25-18 pada set keempat.

Menanggapi kekalahan tersebut, pelatih Gresik Petrokimia, Li Huanning seusai pertandingan mengatakan kekalahan pada laga pembuka putaran kedua ini karena hanya mengandalkan satu pemain asing. Sedangkan satu pemain asing lainnya, Alaina Lynn Bergsma tidak turun dalam laga tersebut karena sakit.

"Kurang kerjasama dan kurang komunikasi, level mereka lebih tinggi. Kami berharap pertandingan berikutnya lebih baik, pertandingan masih panjang," ujarnya.

Li berharap pada pertandingan berikutnya, dengan tambahan pemain asing bisa bermain lebih baik. Target tetap bisa masuk empat besar.

"Pertandingan utama di empat besar," katanya.

Pemain Gresik Petrokimia, Novriali Yami mengaku kekalahan kali ini karena hanya mengandalkan satu pemain asing. Sementara itu, pelatih Jakarta Pertamina Energi, Risco Herlambang, mengakui pada set pertama kurang pemanasan dan bermain kurang lepas sehingga harus mengakui keunggulan Gresik Petrokimia.

"Gresik bermain luar biasa pada set pertama pemain kami kurang lepas mainnya. Pada putaran kedua ini saya melakukan rotasi pemain baru, tapi meskipun baru target kami tetap mengejar kemenangan," jelasnya.

Sedangkan menurut Marianne Mari Stein Brecher, salah satu pemain asing Jakarta Pertamina, meskipun bisa memenangkam pertandingan perdana di putaran kedua ini tapi dirinya mengaku tim nya masih kurang fokus di lapangan.

"Pemain saat ini sudah lebih baik tetapi masih kurang fokus di lapangan," katanya.

Putaran kedua Pertamin Proliga 2016 di Kota Solo digelar di GOR Sritex Arena mulai tanggal 25 Maret hingga 27 Maret 2016.
***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA