COIGA BARU

Menu

Menu1

Minggu, 01 Mei 2016

ISC > Persibangga menang tipis lawan Persibas Banyumas

>
--> Sumber Asli -- C0I - Tuan rumah Persibangga Purbalingga menang tipis 2-1 saat menjamu Persibas Banyumas dalam laga perdana Indonesia Soccer Championship (ISC) B Grup 3 di Stadion Goentoer Darjono, Purbalingga, Jawa Tengah, Minggu petang.


Dua gol kemenangan bagi Persibangga Purbalingga itu diciptakan Kurniawan Sukawijaya pada menit ke-14 dan Anggi Prabowo pada menit ke-49.

Sementara gol tunggal yang dimiliki Persibas Banyumas diciptakan Iron Sara pada menit ke-30.

Dalam laga perdana yang disaksikan ribuan pendukung kedua kesebelasan, tim Persibangga Purbalingga langsung mengambil inisiatif menyerang ke pertahanan Persibas Banyumas sejak peluit tanda dimulainya babak pertama ditiup wasit Untung.

Upaya tim besutan pelatih Ahmad Muhariah itupun berhasil membobol pertahanan Persibas Banyumas pada menit ke-14 karena bola yang ditendang Kurniawan Sukawijaya tidak mampu dihalau kiper Triono Putra sehingga skor berubah 1-0 untuk Persibangga Purbalingga.

Setelah merasa kebobolan, anak-anak asuhan pelatih Putut Widjarnako berupaya membalas serangan ke pertahanan Persibangga Purbalingga sehingga tim yang berjuluk "Laskar Bawor" itu berhasil menyamakan skor pada menit ke-30.

Tendangan cantik yang dilancarkan Iron Sara itu mampu bersarang di gawang Persibangga Purbalingga yang dijaga kiper Muaziz Syafii sehingga skor pun berubah menjadi 1-1 yang bertahan hingga waktu turun minum.

Memasuki babak kedua, pertandingan antara kedua kesebelasan semakin memanas karena tim Persibas Banyumas mampu menguasai permain.

Kendati demikian, tim tamu tetap kesulitan menembus pertahanan Persibangga Purbalingga karena koordinasi antarlini yang dibangun Inggit dan kawan-kawan sangat rapi.

Berkat koordinasi antarlini tersebut, Anggi Prabowo pun mampu menambah pundi-pundi gol bagi Persibangga Purbalingga.

Gol yang diciptakan Anggi Prabowo pada menit ke-49 itu sempat menuai kontroversi namun wasit Untung akhirnya mengesahkan gol tersebut sehingga skor berubah menjadi 2-1 untuk Persibanga Purbalingga.

Hingga peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan berbunyi, skor tetap bertahan 2-1 untuk Persibangga Purbalingga.
***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA