COIGA BARU

Menu

Menu1

Minggu, 01 Mei 2016

ISC > Tundukkan Persiba 2-0, Arema Raih Poin Positif

>
--> Sumber Asli -- C0I - Arema Cronus Indonesia Malang sukses meraih poin positif pada laga perdana di ajang Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 dengan menundukkan Persiba Balikpapan 2-0 dalam pertandingan di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Minggu malam.

Dua gol Arema masing-masing dilesakkan oleh Hamka Hamzah pada menit ke-11 dan Cristian Gonzales pada menit ke-34. Sementara satu gol lainnya yang dipersembahkan Johan Alfarizie pada menit ke-77 dianulir wasit karena dianggap offside.

Sejak "kick off" babak pertama, Arema langsung mendominasi permainan tanpa memberikan kesempatan bagi para pemain Persiba untuk mengembangkan permainannya, apalagi menerobos lini pertahanannya dengan mudah.

Keagresifan anak asuh Milomir Seslija itu menciptakan sejumlah peluang, namun masih gagal mengoyak gawang Persiba. Peluang emas kembali tercipta pada menit ke-10 setelah Srdan Lopicic mengeksekusi bola mati yang diarahkan kepada Cristian Gonzales, namun sayang tandukan pemain naturalisasi itu berhasil ditepis kiper Persiba Yoewanto Beny.

Bola "rebound" tepisan Yoewanto Beny yang gagal itu dimanfaatkan dengan baik oleh Hamka Hamzah dan membuahkan gol perdana bagi Arema, sehingga skor berubah menjadi 1-0.

Meksi sudah unggul 1-0, para pemain Arema tak menurunkan tensi permainannya, justru semakin agresif karena harus "berperang" dengan hujan yang turun begitu lebat. Serangan yang bertubi-tubi membuat lini pertahanan Persiba kocar-kacir dan melahirkan tendangan bebas kedua bagi Arema.

Eksekutor bola-bola mati pun tak menyia-nyiakan kesempatan emas itu. Bermula dari tendangan sudut Srdan Lopicic, Cristian Gonzales mampu menambah pundi-pundi gol bagi Arema pada menit ke-34, dan skor pun berubah menjadi 2-0.

Hanya saja, hingga 45 menit babak pertama berakhir skor masih tetap 2-0.

Memasuki babak kedua justru para pemain Persiba yang lebih agresif dan menguasai pertandingan. Gempuran para pemain Persiba yang bertubi-tubi juga membuat kocar-kacir lini tengah dan belakang Arema, namun kesigapan lini pertahanan Arema yang digalang Hamka Hamzah, Alrafizie dan Goran Gancev mampu membendung gempuran tersebut.

Pemain Persiba Balikpapan pun, sebenarnya tidak kalah agresif dan sejumlah peluang emas pun juga tercipta. Namun, peluang-peluang tersebut masih sulit dikonversi menjadi sebuah gol. Apalagi, penampilan Kurnia Meiga di bawah mistar gawang Arema juga cukup cemerlang dan cerdik dalam melakukan penyelamatan bola.

Arema juga tak menyia-nyiakan serangan balik dengan cepat. Hanya saja, benteng pertahanan Persiba pada babak kedua jauh lebih kokoh, sehingga sangat sulit untuk ditembus. Hingga babak kedua berakhirpun, skor tak berubah, masih tetap 2-0.
***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA