COIGA BARU

Menu

Menu1

Jumat, 20 Mei 2016

Piala Thomas 2016 > Indonesia tertinggal 0-1 dari Korea

>
--> Sumber Asli -- C0I - Tim Thomas Indonesia tertinggal 0-1 dari tim Korea Selatan dalam dalam pertandingan semifinal Piala Thomas 2016 yang berlangsung di Stadion Bulu Tangkis Kunshan, Tiongkok, Jumat setelah Jontan Christie kalah dari Son Wan Ho.

Jonatan yang menempati ranking 19 dunia turun pada partai pembuka, kalah 10-21, 15-21 dalam pertandingan selama 37 menit dari pemain peringkat sembilan dunia Son Wan Ho.

"Saya akui masih kalah dari kematangan, ketenangan bermain, kapan menyerang, dan harus sabar sebelum menyerang. Itu semua terlihat jelas dan saya masih kalah jauh," kata Jonatan.

Baik game pertama maupun game kedua, Jonatan tampil seakan hanya untuk meladeni permainan Son yang telah siap untuk mengambil bola-bola tanggung pengembalian tunggal putra Indonesia.

Sesekali Jonatan dapat berhasil meraih poin dari pukulan smes maupun dropshot. Tapi, Son yang telah mengalahkan atlet peringkat pertama asal Tiongkok Chen Long tampil lebih percaya diri untuk mengambil bola depan net maupun pengembalian dari serangan Jonatan.

Sebelumnya, Indonesia tidak menurunkan atlet tunggal andalan Tommy Sugiarto karena kondisi badan yang kurang mendukung setelah menjalani laga putaran penyisihan grup dan perempat final.

"Tommy merasa sedikit tidak nyaman pada bagian paha sehingga kami tidak menurunkannya. Tapi, saya tetap optimistis pemain-pemain kami dapat menyumbang poin," kata Manajer Tim Thomas dan Uber Indonesia Rexy Mainaky.

Tim Thomas Indonesia membidik gelar juara ke-14 pada Piala Thomas 2016 setelah meraih posisi semifinal pada Piala Thomas 2014.

Indonesia telah meraih 13 kali gelar Piala Thomas dan menjadi sebagai tim yang paling banyak meraih gelar juara turnamen beregu putra dua tahun sekali itu. Piala Thomas 2002 menjadi gelar terakhir yang diraih tim putra Indonesia.
***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA