COIGA BARU

Menu

Menu1

Minggu, 01 Januari 2017

INASGOC Kampanye Asian Games 2018 Lewat Panggung Terapung Malam Pergantian Tahun di Ancol

Sumber Asli -- C0I - JAKARTA -  Panitia pelaksana Asian Games 2018 (INASGOC) turut serta memeriahkan malam pergantian tahun  di Ancol, Jakarta Utara, Sabtu, 31 Desember 2016. Dengan mengambil lokasi di Lagoon Beach Ancol, acara yang mengusung tema, "Warna Warni Langit Nusantara "Light Up The Night" bertujuan untuk meningkatkan awareness kepada masyarakat tentang pelaksanaan Asian Games 2018.


            Acara yang dikhususkan untuk masyarakat tersebut dimeriahkan beberapa artis ternama, antara lain Ariyo Wahab dan The Rain. Pesta di Lagoon Beach ini menghadirkan panggung terapung berukuran 24 x 14 meter yang dikolaborasikan dengan penampilan layar LED di pinggir pantai dan pesta kembang api selama 15 menit saat momen pergantian tahun dari 2016 ke 2017.
            "Taman Impian Jaya Ancol selama ini menjadi salah satu titik perayaan Tahun Baru di Jakarta. Untuk momen perayaan Tahun Baru 2017, INASGOC ingin meramaikan kegiatan tersebut dan mengambil tempat di Lagoon Beach. Acara ini murni untuk masyarakat yang ingin menghabiskan waktu di Ancol dan diperkirakan bisa mencapai 250 ribu orang," ungkap Agus Mauro, Vice Deputy II Games Administration di Jakarta.
            Keikutsertaan INASGOC meramaikan dan menyajikan tontonan kepada publik di akhir tahun 2016 ini terasa pas dengan momentum semakin dekatnya pelaksanaan Asian Games 2018. Dengan memasuki tahun 2017, INASGOC bertekad untuk bekerja lebih keras, giat, dan displin baik dalam waktu serta administrasi demi menyiapkan Asian Games yang sukses.
            "Sudah pasti melalui acara ini, kami berharap tingkat awareness masyarakat semakin tinggi dan memberikan dukungan agar Indonesia mampu menjalankan misi menjadi tuan rumah yang baik. Apalagi tahun 2017, kita punya tugas menggelar test event di bulan November sebagai persiapan penting menuju Asian Games 2018," tambah Agus Mauro seperti release yang diterima Bisnisnews.id, Minggu (1/1/2017).
            Menurut Manager Corporate Communication PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, Rika Lestari, panggung malam tahun baru 2017 dan pesta kembang api di Lagoon Beach, merupakan satu dari dua titik utama perayaan terbesar di Ancol. Namun dibandingkan dengan di Pantai Karnaval, panggung di Pantai Lagoon lebih spektakuler lewat inovasi baru, panggung terapung (floating stage) di laut lepas Ancol.
            "Dalam malam pergantian tahun tersebut ada pula atraksi jetski dengan kostum LED (flyboard) yang dipadukan dengan water screen. Water screen tersebut akan muncul pada saat penampilan water drum, POI, flyboard.  ‎Tidak hanya itu, kemeriahan LED show ini makin komplit dengan penampilan fashion LED yaitu kostum yang menggunakan cahaya LED," jelasnya.
            Acara malam puncak pergantian tahun ke 2017 dimulai pukul 21.00 hingga 01.00 WIB.
***
-->

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA