COIGA BARU

Menu

Menu1

Jumat, 06 Januari 2017

Persipura Ingin Terbang Tinggi Bersama Freeport

Presiden PT. Freeport Indonesia, Chappy Hakim  memberikan bonus kepada Ketua Umum Persipura, Benhur Tommy Mano di Kartika Candra, Jakarta, (06/1/2017).

Sumber Asli -- C0I - JAKARTA – Persipura Jayapura ingin terbang lebih tinggi setelah menjuarai kompetisi sepak bola Soccer Championship (TSC)  2016. Tercetus tekad, tim kebanggaan Bumi Papua itu ingin menembus level Asia dan bahkan dunia. Dalam mengepak sayap ke tingkat yang lebih bergengsi itu Tim Mutiara Hitam ingin tetap bersama PT Freeport Indonesia.


            Persipura berharap PT Freeport Indonesia tetap menjadi sponsor. Bahkan Tim Mutiara hitam ingin melangkah bersama Freeport untuk menembus level Asia dan dunia.
             Ketua Umum Persipura, Benhur Tommy Mano mengemukakan, atas nama Persipura dan rakyat Papua, pihaknya menyampaikan rasa terima kasih kepada PT. Freeport Indonesia yang telah menjadi sponsor Persipura di berbagai kompetisi dan turnamen.  "Walau nilainya terbilang kecil bagi kami pada musim lalu, di musim depan kami berharap PT Freeport Indonesia tetap menjadi sponsor Persipura. Kami mau PT. Freeport bersama kami hingga ke level Asia dan dunia," kata Benhur dalam sambutan saat acara penyerahan bonus PT. Freeport Indonesia kepada Persipura atas sukses menjuarai TSC 2016.
            PT Freeport Indonesia memberikan bonus senilai Rp1 miliar kepada tim Persipura Jayapura setelah menjuarai turnamen Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 dengan torehan pon 68 dari 34 laga yang dilakoni. Simbolisasi penyerahan bonus diserahkan Presiden Direktur PT. Freeport Indonesia, Chappy Hakim, kepada Ketua Umum Persipura, Benhur Tomy Mano, di Hotel Kartika Chandra, Jakarta, Jumat (6/1/2017).
            Chappy Hakim, yang mengawali pidatonya dengan mengajak semua pemain dan manajemen Persipura menyanyikan lagu Tanah Papua, menegaskan akan selalu membantu Persipura untuk meningkatkan prestasi.
            "Kami akan selalu membantu semaksimal mungkin agar Persipura selalu bisa berprestasi. Saya ingin memompa semangat anak muda di Papua untuk semakin giat dengan sepak bola," ujar Chappy Hakim.
            Tim kebanggaan warga Kota Jayapura dan Papua itu pada 2016 lalu didukung dua sponsor, yakni Bank Papua dan PT Freeport Indonesia untuk mengikuti turnamen TSC. Anak asuh Angel Alfredo Vera tersebut berhasil menjadi juara setelah melewati 34 laga dengan torehan 68 poin. (COI-1)

***
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA